Rabu , 26 Januari 2022
Home / Kepulauan / Warga Sepudi Dikejutkan Sosok Pejabat Muda Ini Saat Diperjalanan Melawan Badai Diatas Perahu

Warga Sepudi Dikejutkan Sosok Pejabat Muda Ini Saat Diperjalanan Melawan Badai Diatas Perahu

Sumenep- Sekitar pukul 11.00 WIB bertolak dari pelabuhan Dungkek Sumenep, perahu layar motor yang merupakan sarana transportasi warga Sepudi ini, sempat geger. Pasalnya perjalanan pulang warga kepulauan saat itu berbeda dengan seperti biasanya, selain diiringi badai cuaca ekstrim yang datang dengan tiba-tiba, warga juga dikejutkan dengan sesosok pejabat muda yang turut serta menumpang dan berbaur dengan mereka.

Salah satu penumpang, Herman, menuturkan bahwa, awal perjalanannya cuaca sangat teduh dan cenderung kondusif, namun di tengah perjalanan, cuaca buruk atau badai pun datang dengan tiba-tiba, yaitu hujan lebat yang disertai angin, meski berlangsung hanya beberapa saat, kondisi cuaca tersebut sempat membuat dirinya beserta keluarganya cemas.

” Awalnya cuaca sangat baik,namun dengan tiba-tiba hujan yang lebat dan angin melanda “, jelas Herman.

Herman menambahkan bahwa kecemasan para penumpang yang hendak menuju ke pulau Sepudi pada saat itu juga dengan tiba-tiba dikejutkan dengan adannya sesosok pejabat muda Kabupaten Sumenep, yang membuat kecemasan kami berubah dengan rasa bangga, karena menurut pemikirannya bahwa, selama ini pejabat daerah sekelas Bupati dan Wakil Bupati, identik dengan ke-ekslusifannya, namun kali ini sosok Achmad Fauzi ini dengan mudahnya berbaur, berinteraksi hingga berusaha menenangkan kami pada saat badai melanda perjalanan kami.

” Perjalanan kami kali ini sangat sangat mengesankan, selain berhasil selamat melewati badai, kami dikejutkan dengan sesosok pejabat muda, yaitu bapak Achmad Fauzi “, ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, bersyukur perjalanannya dengan agenda kunjungan kerja kedinasan tersebut berhasil tiba di pulau sapi ini tiba dengan selamat, meski sempat terjadi badai.

” Alhamdulillah, kami tiba dengan selamat di pulau Sepudi, selanjutnya kami akan mengunjungi sejumlah kegiatan kedinasan.(Luk)

 

About Focus Madura

Lihat Juga

DHF: Pelantikan Kepala Desa Terpilih, Momentum Perkuat Nilai-nilai Pancasila

KETUA KOMISI I DPRD KAB SUMENEP DARUH HASYIM FATH SAAT TENGAH BERDISKUSI DENGAN JURNALIS TV …

PEMKAB SUMENEP BERPOTENSI PECUNDANGI PTUN?(1)

Sumenep-, Menjelang pelaksanaan PILKADES serentak di Kabupaten Sumenep tahun 2021, segala kesiapan pun telah dipersiapkan, …

MAFIA PUPUK SEMAKIN MERAJALELA, ADA APA DENGAN DISPERTAHORTBUN SUMENEP

Sumenep-, Polemik berkepanjangan tentang pupuk bersubsidi di Kabupaten Sumenep semakin memanas, usai mendapat kecaman keras …

DBHC-HT 2021 SUMENEP UNTUK SIAPA?

Melalui catatan ini, pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf. Kedua untuk menjawab rasa penasaran yang …

PROGRAM DANA HIBAH PEMPROV JATIM 2020 DISELEWENGKAN, MASYARAKAT SUMENEP MINTA KPK USUT TUNTAS

Sumenep -, Diduga kuat banyak penyelewengan pada realisasi dana hibah Pemerintah Provinsi Jawa Timur di …

Ini Waliyullah Leluhur Ulama dan Umara Sumenep

Ket.Foto: Situs Parongpong, di dusun ini terdapat tiga asta waliyullah Sumenep. (Mamira.ID) Nama Parongpong memang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.