Senin , 29 November 2021
Home / Nasional / Usai Segel Kantor DPD Nasdem Sumenep, Penyegel Dianiaya Kader

Usai Segel Kantor DPD Nasdem Sumenep, Penyegel Dianiaya Kader

ilustrasi-penganiayaan

Hendak Buka Segel Atas Perintah DPW Nasdem Jatim, Ketua DPD Nasdem Sumenep Aniaya Penyegel

Usai melakukan penyegelan kantor DPD Nasdem Sumenep Madura beberapa hari yang lalu, terkait tidak dicairkannya uang transportasi sekolah kader yang dilaksanakan di Pulau Gili Iyang lalu, Husen, kader Partai Nasional Demokrat Sumenep ini mengalami penganiayaan yang diduga kuat dilakukan oleh Ketua DPD Nasdem Aziz Salim Syabibi.

Berawal ketika Husen dipanggil oleh DPW NasDem Jatim, dan DPW memerintahkan agar segel itu dibuka agar aktivitas partai kembali berjalan normal. Husen pun patuh terhadap perintah DPW. sehingga dia beserta beberapa anggota GP NasDem membuka segel. Namun, ditengah pembukaan segel, Aziz selaku ketua DPD Nasdem Sumenep mendatangi mereka. Kemudian, mencemooh Husen karena menganggap tindakan penyegelan yang dilakukan merusak citra partai. Entah pikiran apa yang merasuk, kemudian Aziz memukul pelipus bagian kiri Husen. ”Mukulnya dua kali, tapi yang kena hanya sekali,” ungkap husen.

Akibat pemukulan itu, Husen melaporkan Aziz ke DPW. Dia meminta agar persoalan tersebut diselesaikan di internal. Kemudian, kasus tersebut juga diadukan ke Mapolres Sumenep.

Dia berharap, DPW memecat Aziz. Sebab, orang nomor satu di kepengurusan NasDem Sumenep itu tidak menunjukkan sikap seorang pemimpin. Justru, dia bersikap seperti preman yang selalu mengandalkan kekerasan dalam menyelesaikan masalah.

”Apapun perintah DPW, saya akan patuh. Tapi tindakan kekerasan ini menurut saya sudah tidak bisa ditoleransi lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Abdul Aziz Salim Sabibi membantah jika dia memukul Husen. Hanya, dia mengeluarkan Husen karena kedapatan berada didalam kantor NasDem. ”Husen itu bukan komandan baret, dia belum mengantongi SK. Makanya saya keluarkan dari kantor, kalau ada apa-apa bagaimana,” katanya.

Untuk diketahui, Kamis (21/4) GP NasDem menyegel kantor kebanggaannya yang berada di Jalan Trunojoyo, Desa Gedungan, Kecamatan Batuan. Mereka kecewa kepada Aziz karena dinilai membohongi kader. Yakni, tidak mencairkan dana transportasi sekolah kader yang dilaksanakan di Pulau Gili Iyang.Penyegelan itu juga dipicu kekecewaan karena Aziz dinilai gagal memimpin partai. Indikasinya, citra NasDem ditengah masyarakat buruk.(ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

MHSA :Makan Jagung Sehat Bagi Tubuh dan Penguatan Daya Tahan Ekonomi

Madura-, Anggota DPR RI dari Dapil XI Jawa Timur (Madura), MH Said Abdullah, menyerukan agar …

DENDAM PERSELINGKUHAN, IRT TEGA BUNUH BALITA YATIM

Sumenep-, Warga Sumenep Madura digegerkan dengan hilangnya sosok balita berinisial SNI usia 4 tahun, warga …

GP1 Siap Kuasai Madura

Madura-, Pendatang baru didunia industri rokok yaitu GP1, resmi dipasarkan dibeberapa wilayah, khususnya di Madura …

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Taretan Ngopi Bagikan Takjil Gratis

Sumenep,- Sejumlah pemuda yang tergabung dalam taretan ngopi, Sumenep, Madura – Jawa Timur membagikan takjil …

MHSA : Ramadhan, AYO KEMBALI KE MUSHALLA

Madura-, Menjelang bulan Ramadlan 2021 ini MH. Said Abdullah, Ketua Badang Anggaran DPR RI dengan …

Apa Kabar Bandara Kepulauan Kangean???

Sumenep-, Rencana pembangunan Bandar Udara (BANDARA) untuk dikepulauan Kangean bukan menjadi hal yang baru lagi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *