Minggu , 28 November 2021
Home / Sumenep / Pernikahan Mewah Putri Bupati Sumenep Disinyalir Libatkan Perangkat Daerah

Pernikahan Mewah Putri Bupati Sumenep Disinyalir Libatkan Perangkat Daerah

img_01101
focusmadura.com-lokasi pernikahan mewah putri bupati sumenep

SekdaKab Sebagai Ketua Panitia Pernikahan Dan Kabag Umum Sekretaris Panitia, Acara Berlangsung Mewah Dan Ribuan Undangan

Sumenep-Dalam pesta pernikahan putri orang nomor 1 di Sumenep, Madura, ada sedikit pemandangan yang tidak mengenakan, sejumlah warga mensinyalir pada pesta pernikahan putri Bupati Busro Kariem, melibatkan perangkat daerah setempat.

Hal tersebut tercantum dalam surat undangan rapat kepanitiaan yang disebarkan ke sejumlah pejabat eselon beberapa waktu yang lalu, yaitu dengan tema surat ‘ Rapat Panitia Pernikahan Putri A Busro Karim ‘, yang ditempatkan di salah satu ruang rumah dinas bupati Sumenep pada waktu itu.

Menanggapi hal tersebut, Abd Kadir, warga Kalianget sangat menyayangkan atas kondisi tersebut, yang jelas dalam kondisi tersebut, kerja Aparatur Sipil Negara terganggu, dan juga Bupati sebagai pemangku jabatan, sangat berpotensi menyalahgunakan wewenangnya.

“ kurang etis lah, jika seorang kepala daerah sampai menyalahgunakan wewenang pada pesta pernikahan putri nya sendiri, namanya bawahan ya mau tidak mau ya pasti patuh jika sudah diperintah  “, singgungnya.

Seperti diketahui, pada pesta pernikahan mewah  putri Bupati Busro Karim, yaitu antara Virzan dan Reeza ini digelar selama dua hari, di beberapa tempat yang berbeda, dan undangan yang berbeda pula.

Tidak hanya itu, berdasarkan pantauan focusmadura.com, sejumlah pasien yang hendak berobat ke rumah sakit umum daerah, mengeluhkan macetnya lalu lintas yang menuju ke rumah sakit, hal tersebut dikarenakan pada saat ini, pesta pernikahan mewah Putri  Bupati Sumenep, di tempatkan di Gedung Korpri, yang posisi nya berhadap-hadapan dengan rumah sakit umum daerah. (arif/Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Taretan Ngopi Bagikan Takjil Gratis

Sumenep,- Sejumlah pemuda yang tergabung dalam taretan ngopi, Sumenep, Madura – Jawa Timur membagikan takjil …

Apa Kabar Bandara Kepulauan Kangean???

Sumenep-, Rencana pembangunan Bandar Udara (BANDARA) untuk dikepulauan Kangean bukan menjadi hal yang baru lagi, …

Minyak Kayu Putih Sumenep Menjanjikan Peningkatan Perekonomian

Sumenep-, Gelam atau Kayu putih (Melaleuca leucadendra syn. M. leucadendron) merupakan pohon anggota suku jambu-jambuan …

Warga Sapeken Keluhkan Pelayanan Bank BRI Unit Arjasa

Arjasa-, Warga pulau Sapeken Keluhkan program pemerintah BPUM UMKM, lantaran jadwal penerimaan dari BANK BRI …

SEBERAPA PENTINGKAH DEBAT?

Oleh : Rausi samorano (forpkot) Sumenep-, Dalam pagelaran kontestasi demokrasi baik itu pemilu maupun pilkada …

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *