Rabu , 1 Desember 2021
Home / Sumenep / DIDUGA PESAWAT JATUH, WARGA GILI RAJA HEBOH

DIDUGA PESAWAT JATUH, WARGA GILI RAJA HEBOH

_mg_gk8061

Berhasil amankan tiga benda yang diduga serpihan pesawat, pihak kepolisian akan datangkan ahl

Warga kepulauan gili raja sumenep jawa timur dihebohkan dengan suara ledakan berkali-kali diudara, dan setelah diselidiki oleh warga setempat, usai ada ledakan, beberapa warga mengaku melihat sosok pesawat yang oleng jatuh ke perairan di pulau gili raja sumenep jawa timur.

Atas temuan sejumlah warga tersebut, menerangkan bahwa, dengan diawali dengan bunyi ledakan dashyat, sejumlah warga mengaku melihat sosok pesawat yang sudah oleng, dan menukik tajam mengarah ke air laut.

Tidak hanya itu, diduga sebuah benda yang berasal dari pesawat yang jatuh di air laut pun, jatuh mengenai kandang sapi milik rumah warga setempat, sehingga mengakibatkan kandang sapi terebut hancur.

Hal tersebut dikemukakan oleh surahman, yang menjelaskan bahwa dirinya sempat mendatangi lokasi jatuh nya pesawat tersebut, yakni tepat berada di periran desa jati, pulau gili raja

“ saya lihat dengan jelas dan sampai mendatangi lokasi jatuhnya yang diduga pesawat itu, namun benda tersebut dengan cepat tenggelam ke dalam air “, terang nya

Sementara itu kapolres sumenep jawa timur, akbp joseph ananta pinora, membenarkan atas temuan warga tersebut, namun pihaknya mengaku masih belum dapat memastikan temuan warga tersebut, pihaknya mengaku masih akan mengundang beberapa ahli untukmemastikannya.

“ kami masih akan mendatangan beberapa ahli yang berkompeten untuk memastikan benda apa itu mas “, ungkap Kapolres Sumenep.

Seperti diketahui, serpihan benda yang diduga milik pesawat yang jatuh tersebut berjumlah tiga benda yang ditemukan warga, dan saat ini ketiga benda tersebut telah dievakuasi ke Mapolres Sumenep.(arif/Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Taretan Ngopi Bagikan Takjil Gratis

Sumenep,- Sejumlah pemuda yang tergabung dalam taretan ngopi, Sumenep, Madura – Jawa Timur membagikan takjil …

Apa Kabar Bandara Kepulauan Kangean???

Sumenep-, Rencana pembangunan Bandar Udara (BANDARA) untuk dikepulauan Kangean bukan menjadi hal yang baru lagi, …

Minyak Kayu Putih Sumenep Menjanjikan Peningkatan Perekonomian

Sumenep-, Gelam atau Kayu putih (Melaleuca leucadendra syn. M. leucadendron) merupakan pohon anggota suku jambu-jambuan …

Warga Sapeken Keluhkan Pelayanan Bank BRI Unit Arjasa

Arjasa-, Warga pulau Sapeken Keluhkan program pemerintah BPUM UMKM, lantaran jadwal penerimaan dari BANK BRI …

SEBERAPA PENTINGKAH DEBAT?

Oleh : Rausi samorano (forpkot) Sumenep-, Dalam pagelaran kontestasi demokrasi baik itu pemilu maupun pilkada …

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *