Rabu , 1 Desember 2021
Home / Hukum / Dandim 0827 Sumenep Himbau Anggotanya Hindari Pokemon Go

Dandim 0827 Sumenep Himbau Anggotanya Hindari Pokemon Go

IMG-20160726-WA0004 copy

Kecanggihan Tehknologi Harus Dimanfaatkan Secara Bijaksana

Sumenep – Permainan atau Game Pokemon Go adalah salah satu bagian dari kemajuan tehnologi, tetapi kita harus waspada,bisa jadi permainan ini dijadikan sebagai salah satu alasan bagi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengetahui rahasia kekuatan Bangsa ini.

Salah satu pernyataan ini disampaikan oleh, Komandan Kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Budi Santosa. S.sos, melalui Pasiintel Kapten Cba.  M. Yuli Irawan dalam pengarahan kepada anggota Selasa ( 26/07/2016 )

” Kapt. Cba . M. Yuli Irawan Mengatakan bahwa bukan tidak mungkin akan terjadi di instansi – instansi di Kabupaten Sumenep, sesorang atau oknum bisa jadi banyak orang yang tidak kenal berusaha masuk ke intansi atau lingkungan Kantor dan rumah pribadi kita, untuk melakukan tindakan melanggar hukum tetapi beralasan sedang mencari Pokemon “.
Perlu saya jelaskan kepada seluruh masyarakat bahwa petunjuk dari Komando Atas bahwa ” Seluruh Instansi Militer dan Markas TNI di wilayah Kodim 0827 Sumenep dan Koramil di Jajaran Dilarang untuk dimasuki oleh orang-orang yang tidak berkepentingan dengan tujuan game pokemon atau game apapun bentuknya atau kegiatan apapun yang tidak sesuai Dengan Dinas TNI,” juga bagi personil dan keluarganya di larang keras untuk bermain kalau sekedar pengen tahu tidak masalah “,tuturnya.

Selanjutnya menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar berhati hati dalam menggunakan berbagai jenis tehnologi.  Gunakanlah tehnologi secara bijaksana dan cerdas dan jangan sampai kemajuan dan penggunaan tehnologi itu malah menggoroti dan melemahkan Bangsa yang kita cintai ini.

“ mari kita bersama jaga kedaulatan dan keutuhan keamanan NKRI dari  berbagai hal yang dapat membahayakan, tentunya peran serta dan dukungan dari masyarakat pun sangat berarti bagi kami “, harapnya.

Kegiatan sidak dan pemeriksaan ini akan tetap berlanjut untuk dilaksanakan bahakan pemeriksaan Sepeda Motor Baik Dinas maupun Pribadi serta akan melaksanakan Test Urine bagi anggota untuk melakukan pencegahan. Pungkasnya.(syem/Ros/red)

 

 

About focus

Lihat Juga

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Taretan Ngopi Bagikan Takjil Gratis

Sumenep,- Sejumlah pemuda yang tergabung dalam taretan ngopi, Sumenep, Madura – Jawa Timur membagikan takjil …

Apa Kabar Bandara Kepulauan Kangean???

Sumenep-, Rencana pembangunan Bandar Udara (BANDARA) untuk dikepulauan Kangean bukan menjadi hal yang baru lagi, …

Minyak Kayu Putih Sumenep Menjanjikan Peningkatan Perekonomian

Sumenep-, Gelam atau Kayu putih (Melaleuca leucadendra syn. M. leucadendron) merupakan pohon anggota suku jambu-jambuan …

Warga Sapeken Keluhkan Pelayanan Bank BRI Unit Arjasa

Arjasa-, Warga pulau Sapeken Keluhkan program pemerintah BPUM UMKM, lantaran jadwal penerimaan dari BANK BRI …

SEBERAPA PENTINGKAH DEBAT?

Oleh : Rausi samorano (forpkot) Sumenep-, Dalam pagelaran kontestasi demokrasi baik itu pemilu maupun pilkada …

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *