Rabu , 26 Januari 2022
Home / Hukum / Bocah asal pamekasan ditemukan tewas tenggelam di kolam TSI Sumenep

Bocah asal pamekasan ditemukan tewas tenggelam di kolam TSI Sumenep

Sumenep-, Nasib naas menimpa pasangan suami istri Isa Lutfi dan Siti Sauidah,  warga asal desa Dempo Kabupaten Pamekasan Madura. Pasalnya buah hati mereka satu-satunya, Afdan Sukron (7 tahun) ini ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kolam renang dewasa di wahana Tirta Sumekar Indah yang terletak di Desa Torbang Sumenep.

Insiden tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Sumenep,  AKP widiarti,  yang menurutnya bahwa korban bersama kedua orang tuanya baru tiba bersama rombongan keluarga besarnya,  dan pada saat membeli tiket masuk, bocah malang tersebut langsung bergegas masuk dan langsung melepas bajunya untuk melompat kedalam kolam orang dewasa yang kedalamannya 1,5 meter, dimana pada saat itu kedua orang tua korban masih berada di sekitar tempat loket penjualan tiket masuk.

” orang tua korban masih berada diluar, namun korban langsung masuk dan melompat terlebih dahulu kedalam kolam “, ungkap AKP Widiarti.

Widiarti juga menambahkan bahwa berdasarkan dari pemeriksaan beberapa saksi, yamg tidak lain adalah paman korban sendiri Amiroso,  bahwa setelah memasuki area kol renang, pihak orang tua korban baru sadar bahwa korban lepas dari pantauannya, sehingga paman korban Amirosso, berinisiatif mencari korban di dalam air kolam renang, sehingga berselang beberapa waktu kemudian, akhirnya korban ditemukan didasar kolam renang dewasa, dalam kondisi tenggelam dengan kondisi mulut berbusa.

” korban ditemukan oleh pamannya sendiri dari dasar kolam renang dewasa, dalam kondisi tenggelam dengan mulut berbusa, dan korban sempat dilarikan ke puskesmas Batuan, namun nyawa korban tidak tertolong “, jelas Widiarti.

Atas insiden tersebut, pihak Kepolisian Resort Sumenep telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memberi garis polisi di area tenggelammnya bacah asal Pamekasan tersebut. (bang)

 

About Focus Madura

Lihat Juga

PEMKAB SUMENEP BERPOTENSI PECUNDANGI PTUN?(1)

Sumenep-, Menjelang pelaksanaan PILKADES serentak di Kabupaten Sumenep tahun 2021, segala kesiapan pun telah dipersiapkan, …

MAFIA PUPUK SEMAKIN MERAJALELA, ADA APA DENGAN DISPERTAHORTBUN SUMENEP

Sumenep-, Polemik berkepanjangan tentang pupuk bersubsidi di Kabupaten Sumenep semakin memanas, usai mendapat kecaman keras …

DBHC-HT 2021 SUMENEP UNTUK SIAPA?

Melalui catatan ini, pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf. Kedua untuk menjawab rasa penasaran yang …

PROGRAM DANA HIBAH PEMPROV JATIM 2020 DISELEWENGKAN, MASYARAKAT SUMENEP MINTA KPK USUT TUNTAS

Sumenep -, Diduga kuat banyak penyelewengan pada realisasi dana hibah Pemerintah Provinsi Jawa Timur di …

Ini Waliyullah Leluhur Ulama dan Umara Sumenep

Ket.Foto: Situs Parongpong, di dusun ini terdapat tiga asta waliyullah Sumenep. (Mamira.ID) Nama Parongpong memang …

DENDAM PERSELINGKUHAN, IRT TEGA BUNUH BALITA YATIM

Sumenep-, Warga Sumenep Madura digegerkan dengan hilangnya sosok balita berinisial SNI usia 4 tahun, warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.