Selasa , 15 Juni 2021
Home / Kesehatan / Sumenep Expo dan Pameran Pembangunan 2017, Dinkes Sumenep Beri Pelayanan Kesehatan Gratis

Sumenep Expo dan Pameran Pembangunan 2017, Dinkes Sumenep Beri Pelayanan Kesehatan Gratis

Sumenep- Ajang Sumenep Expo dan Pameran Pembangunan 2017 dimanfaatkan oleh Dinas Kesehatan Sumenep untuk memamerkan prestasi kinerja nya, selain itu para pengunjung stand pameran Dinkes Sumenep,  juga menyuguhkan beberapa layanan kesehatan gratis, sehingga sejak hari pertama para pengunjung terlihat ramai memadati stand pameran Dinkes Sumenep.

Tidak hanya itu, usai dibuka secara resmi Sumenep Expo dan Pameran Pembangunan 2017, stand pameran Dinkes Sumenep dikunjungi langsung oleh Bupati Sumenep, dimana untuk menyambut orang nomor satu di Sumenep tersebut, Dinkes Sumenep menyambut dengan lantunan musik hadrah dengan nuansa islami.

Kepala Dinas Kesehatan Sumenep, Fathoni, mengatakan bahwa silahkan kunjungi stand pameran kami, karena para pengunjung bisa mendapatkan pelayanan medis gratis, seperti cek golongan dara, pemeriksaan gizi, dan pemeriksaan Lab, selain itu Dinkes Sumenep juga memamerkan beberapa program capaian nya, seperti akreditasi puskesmas, Sustainable Development Goals (SDGs), imunisasi, visi dan pencegahan penyakit menular, yang selama ini dirasa telah berhasil dilaksanakan dengan baik.

” kami menyediakan layanan kesehatan gratis, silahkan kunjungi stand pameran kami, selain itu para pengunjung juga dapat melakukan konsultasi kesehatan, ke para medis di stand kami “, terang Fathoni.

Selain itu pada stand pameran pembangunan 2017 ini, Fathoni juga menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pembenahan dan perubahan terhadap infrastruktur puskesmas-puskesmas yang ada di Sumenep dengan baik, sehingga para pengunjung dapat mengetahui kondisi-kondisi puskesmas yang tersebar di seluruh kecamatan se-Kabupaten Sumenep.

Pada ajang Sumenep Expo dan Pameran Pembangunan 2017 ini, Fathoni berharap dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat Sumenep, karena ada pelayanan kesehatan dan konsultasi kesehatan dengan ahlinya, sehingga menurutnya sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Sumenep.

” stand pameran pembangungan 2017, semoga Dinkes dapat bermanfaat bagi para pengunjung “, pungkas fathoni.(Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *