Senin , 10 Mei 2021
Home / Lifestyle / Seperti Apa Peruntungan di Tahun Ayam Api? Baca Ini

Seperti Apa Peruntungan di Tahun Ayam Api? Baca Ini

Dalam perhitungan kalender Cina, 2017 disebut sebagai Tahun Ayam Api yang akan dimulai sejak perayaan Imlek pada 28 Januari 2017 hingga 15 Februari 2018.

Memasuki Tahun Baru Cina tersebut, banyak orang ingin mengetahui seperti apa peruntungannya di tahun Ayam Api.

Menjawab pertanyaan ini, salah seorang peramal yang akrab disapa Mbak You mengatakan bahwa tak seperti Tahun Monyet Api (2016), yang berjalan terseok-seok, tahun ini justru dapat dibilang akan dipenuhi oleh keberkahan dan kesuksesan.

“Ayam itu ‘kan ada yang jantan atau jago, dia membusungkan dada sebagai kekuatan dia mengepak-ngepakkan sayapnya. Nah, sama halnya di tahun ini, siapapun yang mau berusaha, pasti akan maksimal hasilnya,” ungkap dia saat ditemui Suara.com, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, bagi Anda yang percaya keberuntungan melalui shio, Mbak You mengatakan ada beberapa shio yang akan bernasib baik di tahun Ayam Api ini, seperti Kelinci, Kerbau, Tikus, Ular, Macan, serta Naga.

Namun, kata dia, untuk Shio Tikus, nampaknya akan berjalan tidak konsisten. Dia memiliki sifat menggerogoti pelan-pelan. Tapi, ketenangannya mampu membuat hasil yang banyak.

“Lain halnya dengan shio macan yang harus berusaha keras dulu baru hasilnya akan maksimal,” tambah Mbak You.

Sama seperti perhitungan Jawa, lanjutnya, di tahun Ayam Api, akan banyak rezeki yang didapatkan oleh banyak orang. Mereka yang ingin menikah, menjadi mantap karena banyak rezeki. Hingga mereka yang sedang menelurkan sebuah karya akan memiliki hasil yang baik.

Namun, Mbak You mengingatkan agar selalu waspada dengan bencana, karena sama seperti tahun sebelumnya, akan ada gunung meletus dan banjir yang datang tanpa tanda-tanda.

Walau begitu, ia menekankan, secara global tahun Ayam Api adalah tahun yang baik, meski hal tersebut tetap harus dicapai dengan banyak perjuangan.

“Tetap berusaha karena hidup nggak cuma sekali di tahun ini saja. Semua dipikirkan, dari hal-hal baik, maupun hal buruk. Jangan cuma senangnya saja, semua harus diupayakan,” tutup Mbak You.(suara.com)

 

About focus

Lihat Juga

Yang Harus Dilakukan Saat Menghadapi Tsunami

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, tsu yang artinya pelabuhan, dan nami yang artinya gelombang. Tsunami dikenal sebagai gelombang pelabuhan …

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *