Kamis , 21 Oktober 2021
Home / Sumenep / Semarakan Hari Jadi Kabupaten Sumenep, BKPP Gelar Stand Pameran Pembangunan

Semarakan Hari Jadi Kabupaten Sumenep, BKPP Gelar Stand Pameran Pembangunan

focusmadura-com-stand-pameran-bkpp-sumenepp
focusmadura-com-stand-pameran-bkpp-sumenepp

BKPP Sumenep Pamer Data Kepegawaian Dan Perkenalkan System Absensi Canggih

Sumenep-  Dalam rangka ikut menyemarakan hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke-747, berbagai rangkaian telah dilaksanakana, salah satunya adalah pameran pembangunan tahun 2016, yang di ikuti oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Sumenep, Madura.

Dalam suasana yang riuh, stand pameran pembangunan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumenep, terlihat antusias melayani para pegunjung nya. dengan menyuguhkan berbagai data seputar pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, membuat stand BKPP ramai dikujungi oleh warga Sumenep.

Selain itu, pihak Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Sumenep juga memamerkan alat absensi secara online bagi PNS/ASN secara keseluruhan di lingkungan Pemkab Sumenep, dan pada stand pameran ini, tidak hanya mengenalkan, namun pihak BKPP juga mensimulasikan alat absensi online, yang nantinya juga akan merambah ke wilayah kepulauan terpencil Sumenep.

Menurut kepala BKPP Sumenep, Titik Suryati, bahwa tujuan dari digelarnya stand pameran pembangunan ini, merupakan bentuk partisipasi dan memberian apresiasi yang setinggi-tingginya pada hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke-747 ini, “ semoga apa yang kami suguhkan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas“, ungkap Titik Suryati.

Sedangkan usai membuka secara simbolis, Bupati Sumenep beserta Wakil Bupati Sumenep melakukan prosesi pemotongan pita, di pintu masuk pameran pembangunan, yang digelar di lapangan kerapan sapi Giling, yang dilanjutkan dengan meninjau masing-masing stand pameran, yang diikuti oleh sejumlah SKPD, Camat, Forum Bank, SKK Migas, dan Pelaku UMKM.

focusmadura-com-senyum kekaguman AKBP Joseph Ananta Pinora terhadap gambar 3D BKPP Sumenep

Pada stand pameran BKPP, ada sedikit keunikan yang cukup kreatif dan mengundang rasa penasaran para pengunjung, dimana pihak BKPP membentangkan banner 3D yang bergambarkan Bupati Sumenep,  A Buya Busro Kariem, sehingga para warga ramai berfoto di jejer gambar 3D tersebut, sehingga menghasilkan gambar yang nyaris menyerupai orang yang sebenarnya sedang bersalaman dengan beberapa pengunjung, dan keunikan tersebut salah satunya dimanfaatkan oleh Kapolres Sumenep, AKBP Jseph Ananta Pinora.(faris/Ros/red)

 

ucapan-af-web

 

About focus

Lihat Juga

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *