Minggu , 1 Agustus 2021
Home / Nasional / Saat Demo 2 Desember, Jokowi Pantau Proyek Asian Games 2018

Saat Demo 2 Desember, Jokowi Pantau Proyek Asian Games 2018

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meninjau lokasi proyek saat demo massa Anti Basuki Tjahaja Purnama. Massa akan berdemo dan doa bersama di kawasan Monumen Nasional Jakarta Jumat (2/12/2016).

Agenda Presiden RI yang dirilis Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin menunjukkan Presiden dijadwalkan meninjau stadion Gelora Bung Karno (GBK). Peninjauan tersebut terkait GBK merupakan salah satu persiapan Venue Asian Games 2018.

GBK merupakan salah satu tempat yang direnovasi melalui mata anggaran proyek Asian Games. Sementara suasana di luar Istana Kepresidenan Jakarta pada Jumat pagi telah dipenuhi peserta aksi doa bersama.

Sedangkan agenda Presiden Jokowi selanjutnya belum diketahui. Sempat beredar informasi, Presiden Jokowi akan bergabung dengan peserta doa bersama di Monas. Namun sampai saat ini belum terkonfirmasi.

Rencananya acara doa bersama akan dimulai pukul 08.00 WIB hingga diakhiri shalat Jumat berjemaah. Aksi doa bersama masih terkait dengan proses hukum terhadap Gubernur nonaktif DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dituduh menistakan agama.

Sejak pukul 05.00 WIB, suasana di sekitar Monas dan Istana Merdeka hingga Jalan Veteran Jakarta Pusat telah dipenuhi peserta aksi doa bersama yang sebagian besar mengenakan pakaian berwarna putih. Jalan dan akses menuju Istana Merdeka pun telah ditutup dan dialihkan serta dijaga pasukan keamanan dipagari dengan kawat berduri.(suara.com)

 

About focus

Lihat Juga

JALIN KEBERSAMAAN, PT GARAM GELAR SILATURAHMI VIRTUAL DI TENGAH PANDEMI

www.focusmadura.com-, Bulan Ramadhan kali ini berbeda dengan bulan Ramadhan tahun sebelumnya. Begitu pula acara Halal Bi …

PANDEMI COVID-19, PT GARAM BERIKAN BANTUAN DANA KEMASLAHATAN UMAT

Senin (18/5), ditengah pandemi Covid-19 PT Garam (Persero) terus melakukan aksi sosial kepada masyarakat sekitar. …

Berbagi, PT Garam Gelontorkan 5000 Paket Sembako Dibeberapa Daerah

Sumenep-,  Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, PT Garam (Persero) melalui Badan Amil Zakat …

Kapolda Jatim OTT Bisnis Solar Illegal, 4 Nama Perusahaan Negara di Sumenep Ditengarai Terlibat

Sumenep -, Paska Operasi Tangkap Tangan Penyelewengan BBM jenis Solar Subsidi yang di lakukan di …

SENAPATI NUSANTARA Desak Pemerintah Segera Tetapkan Hari Keris Nasional, Ini Kata Tokoh Keris di Negeri Para Empu

Jakarta-, Paguyuban Senapati Nusantara bersama Kemendikbud berharap dan mendukung Pemerintah dalam waktu dekat untuk menetapkan …

LHKPN Kepala Daerah Jatim Diperiksa KPK, LSM Gasak : Jangan Sampai ada Atasnama dan Persoalan Lama Wajib Diproses

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijadwalkan dalam sepekan ini akan melakukan pemeriksaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *