Minggu , 24 Oktober 2021
Home / Olahraga / Ratusan Suporter Madura United Kecewa, Pegang Tiket Tidak Boleh Masuk Stadion

Ratusan Suporter Madura United Kecewa, Pegang Tiket Tidak Boleh Masuk Stadion

focusmadura-com-petugas-kepolisian-menenangkan-suporter-yang-mulai-mengamuk-dengan-melempari-pintu-masuk-stadion-pamellengan-pamekasan
focusmadura.com-petugas kepolisian menenangkan suporter yang mulai mengamuk dengan melempari pintu masuk stadion pamellengan pamekasan

Tidak diperbolehkan masuk stadion, ratusan suporter Madura United pulang dengan kecewa

Pamekasan-  Sejumlah ratusan suporter Madura United dari berbagai daerah di pulau Madura ini, mengaku kecewa karena tidak dapat masuk dan menyaksikan secara langsung tim kesayangannya melawan Persija Jakarta.

Berdasarkan pantauan focusmadura.com di stadion Pemellengan Pamekasan, Madura, bahwa para suporter yang telah membeli tiket dan telah antri selama berjam-jam akhirnya pun kecewa, terlihat di beberapa pintu gerbang stadion ratusan suporter yang menunjukan tiket nya, memaksa masuk stadion dengan mendorong dan melempari pintu gerbang, sehingga di luar stadion, suasana sempat gaduh.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu suporter yang berasal dari Kabupaten Bangkalan, M Soleh, yang mengaku dirinya sangat kecewa kepada panitia pelaksana pertandingan yang menggelar laga lanjutan minggu ke-29 yang mempertemukan Madura United melawan tim tamu Persija Jakarta.

Soleh mengaku telah capek-capek mengantri untuk mendapatkan tiket di loket, namun setelah memperoleh tiket, rasa kekecewaannya pun semkain bertambah, dimana panitia pelaksana pertandingan telah menutup semua pintu gerbang stadion, yang dikarenakan membludaknya suporter di dalam stadion.

“ saya datang jauh-jauh kesini, dan saya telah dapatkan tiket masuk dan tidak diperbolehkan masuk, terus siapa yang harus bertanggunjawab atas berbagai kerugian yang kami alami ini, kali ini kami sangat menyesal datang untuk mendukung tim yang katanya tim kebanggan Madura ini “, teriaknya sembari pergi dari stadion beserta teman-temannya.

 

focusmadura-com-suporter-madura-united-yang-memaksa-masuk-lewat-pagar-tinggi-stadion-pamellengan-pamekasan
focusmadura.com-suporter Madura United yang memaksa masuk lewat pagar tinggi stadion Pamellengan Pamekasan

Menanggapi persoalan tersebut, manager tim Madura United, Haruna Sumitro, menjelaskan bahwa memang benar adanya persoalan tersebut, namun melihat isi stadion yang penuh desak-desakan, maka pihak penyelenggara pun menutup pintu masuk.

“ kami harus ambil tindakan seperti itu, padahal menurut laporan yang kami terima, bahwa stadion Pemellengan dapat menampung 35 ribu penonton, namun setelah penjualan tiket mencapai 21 ribu tiket yang terjual, dan realitanya kondisi stadion membludak dan tidak memungkinkan lagi “, terang Haruna pada konferensi Pers usai pertandingan.

Seperti diketahui, berdasarkan pengamatan focusmadura.com di stadion Pamellengan Pamekasan, ratusan suporter yang tidak dapat masuk menyaurkan kekesalannya dengan berbagai cara, salah satunya mobil dinas Bupati Pamekasan sempat di sandera suporter, hingga upaya memasuki ke dalam stadion dengan memanjat pagar tinggi, tanpa berpikir tentang keselamatan nya. (faris/Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

DETIK-DETIK KERICUHAN LAGA LIGA 2, MADURA FC vs PS SLEMAN

Sumenep – Laga lanjutan LIGA 2 Indonesia, yang mempertemukan Madura FC dengan PS Sleman yang …

Ini Yang Dilakukan Wabup Sumenep Di Kejurprov Catur Ke-51

Sumenep- Kejuaraan Provinsi Catur  ke 51 dihelat selama 4 hari di Sumenep Jawa Timur, ratusan …

Hendak Transaksi Narkotika,Polres Sumenep Amankan Pria Asal Pamekasan

Sumenep-, Satreskoba Kepolisian Resort Sumenep, Madura – Jawa Timur kembali ungkap kasus narkotika jenis sabu. …

Ini Cerita Seru Pemain Madura United Sahur Pertama di Pesawat

Olahraga – Skuat Madura United telah tiba di Jayapura pada Kamis (17/5/2018) pagi, pukul 06.10 …

Del Piero Nekat ke Indonesia di Tengah Heboh Bom dan Teroris

Olahraga- Sebagai pemain dan duta sepakbola, legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero mengaku bertanggung jawab …

Laga Perdana Madura FC Berhasil Raih 3 Poin

Sumenep-, Laga perdana di Liga 2 yang digelar di Stadion A Yani Sumenep, Madura – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *