Rabu , 4 Agustus 2021
Home / Olahraga / ‘ Perssu Kaisarra Madhure ‘ Raja Baru Sepak Bola Madura

‘ Perssu Kaisarra Madhure ‘ Raja Baru Sepak Bola Madura

focusmadura.com-skuad tim Laskar Ksuda Terbang Perssu Super Madura

Dukungan Supporter Madura Merupakan Ruh Sepak Bola Madura Sejati

Di sela-sela ramah tamah antara management bersama segenap pihak yang terlibat dalam tim Perssu Super Madura, Manager Tim Laskar Kuda Terbang, Achmad Fauzi, dalam pidatonya mengatakan bahwa dengan tegas menyebutkan ‘ Perssu Kaisarra Madhure ‘ adalah Raja Baru Sepak Bola Madura, karena pihaknya berkomitmen untuk memajukan dunia persepakbolaan Madura.

Menurut Achmad Fauzi, perkembangan sepak bola di Madura akan tumbuh dengan dimulai dari Perssu Super Madura, setelah menjalani laga pertama nya di Indonesia Soccer Championship B, dengan menggilas Persekap Pasuruan 3-0 tanpa balas, menurutnya ini merupakan permulaan yang bagus, ‘ sehingga inilah awal dari kemajuan sepak bola Madura ‘, harap Fauzi.

“ kami akan mengelola sepak bola di Madura dengan sebaik mungkin, ini merupakan komitmen kami untuk terus menggalakkan kegiatan-kegiatan positif di masyarakat Madura “, tegas Fauzi.

Fauzi menambahkan, dengan dicanangkan ‘ Perssu Kaisarra Madhure ‘ Raja Baru Sepak Bola Madura ini, merupakan awalan yang sangat menjanjikan, karena menurutnya dengan mengandalkan pemain lokal Indonesia, Fauzi yakin semangat dan spirit juang para pemain mampu bersinergi dengan suporter dan pihak management Tim Perssu Super Madura dengan baik dan solid, Imbuhnya.

Tanpa dukungan dan support dari warga Madura, tentunya kami pihak Management Perssu Super Madura tidak dapat berbuat lebih banyak lagi, sehingga kami sangat berharap dukungan dan support tersebut, sehingga melahirkan permainan tim yang solid pulah nantinya, karena dukungan Supporter Madura merupakan ruh Sepak Bola Madura sejati, ungkap Fauzi.

Dalam acara ramah tamah Tim Perssu Super Madura yang digelar di aula salah satu hotel Madura, juga terlihat hadi Manager Tim Persepam Madura Utama MH. Said Abdullah, serta dua tokoh pemuda asal Kabupaten Sampang Hasan Jailani dan asal Kabupaten Pamekasan Tofadi.(ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *