Rabu , 1 Desember 2021
Home / Olahraga / Melawat ke Mitra Kukar, Arema Boyong 18 Pemain

Melawat ke Mitra Kukar, Arema Boyong 18 Pemain

arema-cronus

Cristian Gonzales absen lantaran mengalami cedera patah tulang rusuk.

Arema Cronus bersiap hadapi tuan rumah Mitra Kukar di lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (20/5/2016). Rombongan yang bermaterikan 18 pemain ini telah bertolak ke Tenggarong pada, Selasa (17/5/2016).

Penundaan penerbangan yang dialami tim membuat pasukan Singo Edan baru tiba di Bandara Sepinggan Balikpapan pada malam hari dan menginap di Samarinda.

“Tim terpaksa menginap di Samarinda karena hotel di Tenggarong sudah penuh. Kebetulan di Kaltim saat ini bersamaan dengan penyelenggaraan MTQ, sehingga kami memutuskan untuk menginap di Samarinda,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

“Kami juga berangkat lebih awal untuk mempersiapkan diri, termasuk menyesuaikan dengan kondisi cuaca dan suhu udara,” lanjutnya.

Dalam pertandingan nanti Arema tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilar lantarn masih dibekap cedera, seperti Antoni Putro, Cristian Gonzales, dan Dendy Santoso. Dua nama terakhir harus istirahat cukup panjang karenanya cederanya cukup parah.

Keduanya cedera ketika menghadapi Persiba Balikpapan pada laga perdana TSC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, awal Mei lalu. Cristian mengalami patah tulang rusuk dan Dendy Santoso patah kaki setelah berbenturan dengan pemain Persiba Balikpapan.

Sedangkan, Antoni Putro mengalami cedera ketika menghadapi Bhayangkara Surabaya United atau BSU, 15 Mei 2016, di Stadion Kanjuruhan.

Syaiful Indra Cahya yang sebelumnya absen dua laga ketika menghadapi Madura United dan BSU tetap dibawa dan Hendro Siswanto yang sebelumnya absen karena diganjar kartu merah saat menghadapi Madura United juga diboyog ke Tenggarong.

Selain Syaiful Indra Cahya dan Hendro Siswanto, pemain yang bakal memperkuat Arema untuk meladeni Mitra Kukar, di antaranya adalah Kurnia Meiga dan I Made Wardhana (kiper), Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Ryuji Utomo, Benny Wahyudi, Johan AlFarizi, dan Junda Irawan (pemain belakang).

Sedangkan pemain tengah yang berangkat adalah Ferry Aman Saragih, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Juan Revi, Esteban Vizcarra, serta Sunarto, Gutavo Giron, dan Arif Suyono diplot sebagai pemain depan.

Dari tiga laga, Arema mengantongi tujuh poin dengan dua kali menang dan satu kali seri. Dari tiga laga itu Arema telah memasukkan 5 gol dan hingga saat ini gawang Singo Edan masih tetap steril. Untuk sementara Arema berada di posisi puncak klasemen TSC 2016.(suara.com)

 

About focus

Lihat Juga

Laga Perdana Madura FC Berhasil Raih 3 Poin

Sumenep-, Laga perdana di Liga 2 yang digelar di Stadion A Yani Sumenep, Madura – …

Madura United Awali Liga 1 2018 Dengan Kemenangan

Pamekasan-, Pertandingan perdana laga kandang Madura United melawan Barito Putera, Senin 26 Maret 2018 di …

Madura United Optimis Raih Poin Penuh Melawan Barito Putera Besok

Pamekasan-, Jelang Pertandingan perdana liga 1 Indonesia Tim Laskar Sape Kerrap, Madura United optimis raih …

Eks Madura United Bakal Kembali Bela Klub Premier League

Olahraga – Pemain Madura United yang sudah resmi dipecat, Peter Odemwingie, dilaporkan bakal kembali merumput …

Ayo Aremania dan Bonek, Rukun di 8 Besar Piala Presiden

Olahraga- Perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, digelar mulai 3 hingga 4 Februari …

Lisensi Klub AFC, Cuma Persib dan Arema FC yang Lolos

Olahraga – Proses verifikasi lisensi klub profesional dengan standar AFC sudah dilakukan di Indonesia. Namun, cuma …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *