Minggu , 1 Agustus 2021
Home / Olahraga / Menang Tipis Dari Persija Jakarta, Madura United Raih Point Penuh

Menang Tipis Dari Persija Jakarta, Madura United Raih Point Penuh

img_0571

Tendangan Keras Erick Weeks bobol gawang Persija

Pamekasan- Akhirnya Madura United sebagai tuan rumah melawan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan pekan ke-29 yang digelar di stadion Pamellengan Pamekasan Madura, berhasil unggul lewat gol semata wayang, yang dihasilkan dari tendangan keras Erick Weeks pada menit ke-31 ke gawang Persija Jakarta, Daryono.

Pertandingan yang berjalan cukup sengit ini akhirnya dimenangkan oleh Madura United dari tim tamu Persija Jakarta, dengan skor 1-0, sehingga Madura United meraih 3 poin penuh, dan  mampu menggeser Persipura Jayapura dari puncak klasmen urut 2, dimana pada puncak kalsmen dengan jumlah poin yang sama Arema Malang masih tetap memimpin.

Menurut pelatih Madura United, Olivier Gomez, bahwa sungguh tim lawan menyuguhkan perlawanan yang cukup alot, namun berkat kemampuan para pemain kami (Madura United), kami dapat unggul, dan memperoleh poin penuh.

“ saya cukup berbangga dengan hasil kemangan yang tipis ini, namun saya akui, tim Persija Jakarta juga tidak mudah untuk dikalahkan “, ungkap Gomez.

Olivier Gomez juga menambahkan, pada kemenangan tipis kali ini dirinya sangat beryusukur, karna masih ada asa untuk Madura United menjuarai ISC 2016 ini.

Sementara itu pelatih Persija Jakarta, M Zein Al-Hadda, menjelaskan bahwa pihaknya kecewa dengan kepimpinan Ase[ Yandi pada pertandingan ini, karena sejal dimualinya babak pertama hingga usai, para pemainnya sering kali dilanggar oleh tim lawan, namun lagi-lagi, wasit Asep terkesan memihak pada pertandingan yang di gelar di stadion Pamellengan Pamekasan, Madura.

“ bukannya tidak menerima kekalahan, namun buruknya kepemimpinan wasit sangat merugikan kami,  tetapi kalah menang sudah biasa pda setiap pertandingan, semoga pertangdingan ini menjadi evaluasi lah dalam dunia perwasitan sepak bola se-Indonesia “, singgung M Zein.

Daftar susunan pemain:

Madura United: Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa; Dane Milobanovic, Slamet Nurcahyo (Rossy Noprihanis 62″), Engelberd Sani, Elthon Maran (Asep Berlian 54′); Erick Weeks, Patrich Wanggai

Persija Jakarta: Daryono; Andik Rama, Vava Mario Yagalo (Idham Jauhari 80′), William Pacheco, Hong Soon Hak; Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu (Bambang Pamungkas 65′), Abrizal Umanailo (Rachmat Afandi 86′), Sutanto Tan; Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne

(faris/Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

Madura United Awali Liga 1 2018 Dengan Kemenangan

Pamekasan-, Pertandingan perdana laga kandang Madura United melawan Barito Putera, Senin 26 Maret 2018 di …

Madura United Optimis Raih Poin Penuh Melawan Barito Putera Besok

Pamekasan-, Jelang Pertandingan perdana liga 1 Indonesia Tim Laskar Sape Kerrap, Madura United optimis raih …

Eks Madura United Bakal Kembali Bela Klub Premier League

Olahraga – Pemain Madura United yang sudah resmi dipecat, Peter Odemwingie, dilaporkan bakal kembali merumput …

Ayo Aremania dan Bonek, Rukun di 8 Besar Piala Presiden

Olahraga- Perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, digelar mulai 3 hingga 4 Februari …

Lisensi Klub AFC, Cuma Persib dan Arema FC yang Lolos

Olahraga – Proses verifikasi lisensi klub profesional dengan standar AFC sudah dilakukan di Indonesia. Namun, cuma …

KEMENPORA BUKA GALA DESA 2017 DI SUMENEP

Sumenep – Kementerian Pemuda Dan Olahraga Indonesia secara resmi menggelar event olahraga ‘ Gala Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *