Selasa , 15 Juni 2021
Home / Lifestyle / Memukau, Sumenep Jazz 2018 Berhasil Hibur Ratusan Warga Sumenep

Memukau, Sumenep Jazz 2018 Berhasil Hibur Ratusan Warga Sumenep

Sumenep – Dengan dibintangi dua artis dari ibu kota Jakarta, Mulan Jameela dan Iga Mawarni Sukses menghibur warga Kabupaten Sumenep,  Madura, Jawa Timur, melalui kegiatan Jazz Spektakuler.

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPRKP dan Cipta Karya) Setempat itu, bertempat disisi timur Taman Bunga Sumenep untuk menyemarakan hari jadi Sumenep ke 749.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Sumenep A Busyro Karim bersama Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Achmad Fauzi. Keduanya sekaligus meresmikan Taman Potre Koneng di area Taman Bunga Sumenep ditandai penekanan tombol sirene oleh Bupati Sumenep didampingi oleh Wabup dan Kepala DPRKP dan Cipta Karya Bambang Irianto.

Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep saat memberikan sambutan menyampaikan terimakasih kepada suluruh panitia, terutama DPRKP dan Cipta Karya yang telah sukses melaksanakan kegiatan tersebut.

“Pemkab Sumenep terus bersama seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan berbagai kegiatan sebagai penunjang program Visit Sumenep 2018,” tuturnya.

Kegiatan yang diselingi hiburan, tiada lain untuk menarik wisatawan, baik regional, nasional dan wisatawan mancanegara untuk datang ke Sumenep.

“Salah satunya adalah pagelaran musik Jazz Spektakuler, tentunya sebagai hiburan kepada masyarakat Sumenep yang dipersembahkan Pemkab Sumenep,” ungkapnya.

Fauzi melanjutkan, Taman Bunga Sumenep dari tahun ke tahun semakin indah. Hal itu merupakan upaya Pemkab Sumenep melalui DPRKP dan Cipta Karya melakukan pembenahan.

Pada kesempatan itu, diserahkan pula hadiah kepada delapan desa dan kelurahan sebagai pemenang lomba rencana aksi kota hijau. Antara lain, Kelurahan Bangselok, Desa Pangarangan, Bangkal, Pandian, Karangduwa’, Kebunan, Pajagalan dan Desa Parsanga.(Ros)

 

About Focus Madura

Lihat Juga

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Wisata Taman Tectona Siap Dukung Kesuksesan Visit Sumenep 2018

Sumenep- Keindahan Taman Tectona di Sumenep, Madura membuat taman wisata baru ini sejak awal dibuka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *