Senin , 27 September 2021
Home / Sumenep / Masuk 8 Besar, Finalis Hijab Hunt Asal Sumenep Minta Dukungan Warga Madura

Masuk 8 Besar, Finalis Hijab Hunt Asal Sumenep Minta Dukungan Warga Madura

focusmadura.com-perwakilan Optimus SMA 1 datangi Wabup Sumenep

Kesempatan Madura Untuk Lebih Dikenal Santun Dan Religius Di Tingkat Nasional                     

Sumenep- Masih ingatkah dengan putri sulung dari pasangan suami istri Heri Rachmat Affendi dan Qonita, “ Erra Fazhira “, remaja belia kelahiran  Sumenep 01 Oktober 1998 yang masih duduk di bangku kelas 11, SMA Negeri 1  Kabupaten Sumenep ini, ternyata telah memilki se-gudang prestasi di dunia modeling hijabbers dan kontes talent lainnya.

Terbukti dalam ajang Hijab Hunt yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta ini, Erra Fazhira, berhasil lolos dalam delapan besar Hijab Hunt 2016, yang bersaing dengan beberapa kontestan se-Indonesia.

Semakin mengerucutnya kompetisi para kontestan ini, membuat perwakilan dari Kabupaten Sumenep, Erra Fazhira, membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Madura, khususnya dukungan warga Kabupaten Sumenep sendiri, untuk memanangi Hijab Hunt 2016 ini.

Perihal ini disampaikan oleh ayah Erra,  Heri Rachmat Efendi, yang menurutnya menjelang ajang eliminasi untuk lima besar Hijab Hunt 2016 ini, dukungan warga Madura sangat dibutuhkan oleh sosok Erra Fazhira, yang akan berkompetisi dengan para finalis dari beberapa daerah se-Indonesia.

“ yang dibutuhkan Erra Fazhira hanya dukungan dari warga Madura, sehingga Erra diharapkan untuk mendulang prestasi se-gemilang mungkin di tingkat Nasional nantinya“, ungkap Heri.

Menanggapi hal ini, wakil Bupati Sumenep, Achmad fauzi, meminta keseluruhan warga Madura, khususnya bagi warga Kabupaten Sumenep untuk memberi dukungan kepada Erra Fazhira, karena menurutnya jika nantinya perwakilan dari Sumenep Madura ini dapat berprestasi dengan gemilang di tingkat nasional, maka secara tidak langsung pulau Madura secara keseluruhan akan dikenal dengan baik dan santun oleh publik di luar sana, terang Achmad Fauzi.

“ saya sangat berharap dukungan warga madura, khususnya Sumenep harus solid, karena ajang Hijab Hunt ini merupakan satu-satunya kesempatan untuk memperkenalkan Madura yang santun dan Religius “, tegasnya.

Sementara itu, perwakilan dari Optimus Sma 1 berharap beberapa pihak di Sumenep dan di Madura juga berperan serta dalam memberikan dukungan nya, dalam Hijab Hunt 2016 ini.

IMG_0783

Berikut cara untuk anda memberikan dukungan terhadap Gadis Sumenep Madura ini, yaitu dengan cara Ketik Hijab (spasi) ERRA kirim ke 93458 untuk semua operator, sedangkan untuk Vote klick http://hijabhunt.detik.com/peserta/index?selector=top8, lalu tekan tombol di tengah-tengah foto erra Fazhira Dari Sumenep Madura, Jawa Timur, lalu anda bisa mengaksesnya dengan mengggunakan akun facebook dan Google+ atau bisa anda akses dengan aku detikconnect.(Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *