Selasa , 18 Mei 2021
Home / Lifestyle / Lima Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur

Lima Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur

membaca_buku
Kebiasaan lima orang sukses ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda untuk meraih kesuksesan.

Kita pasti sering mendengar rahasia orang sukses yang biasanya bangun lebih pagi setiap harinya. Namun orang sukses tak hanya sibuk di waktu pagi atau siang, pada malam mereka juga memiliki kebiasaan yang dilakukan sebelum tidur.

Berikut adalah kisah dari lima orang sukses dengan berbagai profesi yang memiliki kebiasaan sebelum tidur. Mungkin hal ini bisa Anda praktikkan jika ingin menyusul mereka menjadi orang sukses seperti dilansir Prevention.

1. Merenung
CEO perusahaan Real Estate Halton, Pardee and Partners, Tami Halton Pardee memiliki kebiasaan unik sebelum tidur. Biasanya Ia merenung apa saja yang sudah ia lakukan sepanjang hari. Apakah kegiatan yang ia lakukan sudah selaras dengan tujuan hidupnya selama ini. Ia juga menggunakan waktu merenung, untuk menenangkan pikiran dari segala aktivitas pekerjaan.

2. Mencari inspirasi
Meski kesuksesannya telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, Sabrina Tan, pendiri klinik kecantikan Skin Inc di Amerika Serikat masih meluangkan waktu untuk mencari inspirasi sebelum tidur. Biasanya ia menelusuri akun Facebook atau Instagram pelaku seni seperti Tom Dixon, Collette, Garance Dore untuk mendapatkan ide baru. Baru setelahnya Ia bisa lebih tenang untuk menyandarkan diri di tempat tidur.

3. Berimajinasi
Roni Frank, pendiri dan direktur perusahaan konsultan Talkspace menggunakan waktu sebelum tidur untuk berimajinasi. Ia membiarkan pikirannya mengembara hingga mendapatkan perspektif baru terhadap apa yang akan ia lakukan. Pada gilirannya hal ini akan membuatnya lebih siap dalam menghadapi hari. Frank mengaku paginya lebih bersemangat ketika malam ia gunakan untuk berimajinasi.

4. Menonton televisi
Seperti orang pada umumnya, waktu sebelum tidur biasa digunakan Bree Branker, seorang direktur perusahaan IMAXShift untuk menonton televisi. Ia menyalakan lilin dan membuat suasana rumah menjadi lebih santai. Hal ini dilakukan Branker untuk menyeimbangkan kesibukannya di kantor. Ia benar-benar tak ingin memikirkan kantor saat berada di tempat tinggalnya.

5. Mendengarkan lagu-lagu kenangan
David Givens, general manager di Hilton Waikoloa Village, Hawaii memilih untuk meluangkan waktu sebelum tidur mendengarkan lagu-lagu lawas yang penuh kenangan, seperti lagu ‘More Than A Feeling’ oleh Boston, atau ‘Bad’ yang dinyanyikan Michael Jackson. Mendengarkan lagu-lagu ini membantunya menyusuri kenangan saat kuliah atau mengingatkannya saat pertama kali membangun karir di dunia perhotelan.(suara.com)

 

About focus

Lihat Juga

Yang Harus Dilakukan Saat Menghadapi Tsunami

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, tsu yang artinya pelabuhan, dan nami yang artinya gelombang. Tsunami dikenal sebagai gelombang pelabuhan …

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *