Senin , 27 September 2021
Home / Lifestyle / Hei Lelaki, Trik Ini Bisa Bikin Pasangan Nyaman Saat Bercinta

Hei Lelaki, Trik Ini Bisa Bikin Pasangan Nyaman Saat Bercinta

belajarlah-dari-bonobo-2

Berpengaruh pada hubungan yang sehat dan baik.

Selain untuk kebutuhan biologis, seks juga bisa meningkatkan aliran darah, hormon bahagia dan hubungan yang lebih erat antara Anda dan pasangan.

Namun, untuk melakukan aktivitas satu ini membutuhkan suasana hati yang baik dan perasaan santai antara Anda dan pasangan. Jika tidak, Anda dan pasangan tak akan menikmati pengalaman romantis ini secara bersamaan.

Ahli seksual berpendapat, jika Anda dan pasangan sama-sama bersedia untuk membuat kesenangan di tempat tidur dan berusaha mewujudkan kehidupan seks yang lebih bahagia, ini akan berpengaruh pada hubungan yang sehat dan baik.

Sayangnya, perempuan kerap memiliki masalah dalam hal ini. Ketika sedang tak tertarik melakukannya, mereka akan merasa tertekan dan sulit mencapai klimaks.

Dilansir dari Askmen, ada beberapa cara terbaik untuk membuat pasangan perempuan Anda mau menerima ajakan seks tanpa terpaksa. Dengan begitu, aktivitas di atas ranjang jadi lebih menarik buat mereka. Berikut 6 cara tersebut:

1. Biarkan Dia ‘Bermain’ dengan Dirinya Sendiri

Ketika pasangan ingin ‘bermain’ dengan dirinya sendiri, Anda tidak perlu berbuat apapun. Biarkan dan lihat saja, bukan ikut berpartisipasi.

Dengan menontonnya, Anda juga akan mendapatkan kesenangan. Memperhatikan setiap gerakannya, erangan, cengkramannya pada seprai dan tatapan jauh ke dalam mata Anda, Anda akan mendapatkan pemahaman yang kuat tentang apa yang membuatnya klimaks.

2. Mengadopsi Kebijakan “Dua Tangan Lebih Baik Daripada Satu”

Salah satu cara untuk membantu pasangan merasa lebih nyaman adalah dengan menyentuh dirinya. Ini membuat dia seakan disambut dan melakukannya tanpa adanya tekanan.

Mulailah dengan menempatkan tangan Anda di atas tangannya, dan perlahan bergerak ke bawah tubuhnya. Lalu, katakan padanya agar dia menyentuh dirinya sendiri, sedangkan Anda hanya akan melihatnya.

Dengan adanya tangan Anda di dekatnya, ini akan bekerja saat dia membutuhkan motivasi yang lebih. Anda seolah menunjukkan padanya bahwa Anda akan bersabar dan lebih berusaha lagi agar dia mencapai puncaknya.

3. ‘Bermain’ Dengan Diri Anda di Depannya

Menyentuh diri sendiri di depan pasangan bisa membangun keintiman dan kepercayaan. Dengan membiarkan pasangan melihat Anda menikmati tubuh sendiri, ini membuktikan bahwa Anda adalah lelaki yang berani.

Selain itu, hal tersebut juga akan membuat pasangan terdorong untuk melakukan tindakan intim yang sama seperti yang dia lihat pada Anda. Ini mungkin akan menjadi pengalaman pertama yang erotis bagi Anda berdua saat mencobanya. Ini pasti akan membuat seks Anda cukup luar biasa.

4. Ajak ke Toko Mainan Seks

Jika pasangan Anda termasuk yang suka menghabiskan waktu untuk berbelanja, ajaklah dia sesekali ke toko mainan seks agar hubungan Anda lebih menyenangkan. Pengalaman melihat atau membeli buku, film, mainan seks, pelumas dan pakaian, juga bekerja untuk kehidupan seks Anda bersama-sama.

5. Menonton Film Porno Bersama

Perempuan menikmati film dewasa dalam berbagai gaya dan genre, dan menontonnya bersama-sama adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan masturbasi. Selain film, beberapa perempuan juga suka membaca cerita tentang erotika dewasa, yang bisa meningkatkan gairah seks dan membuat dirinya cukup ‘hidup’ terutama untuk ‘bermain’ dengan dirinya sendiri, saat dia sedang sendirian.

6. Biarkan Dia Melakukan Masturbasi

Selain terlibat dalam seks bersama, penting untuk membiarkan perempuan Anda merasa bebas untuk mempraktikannya sendiri. Dia mungkin tidak akan merasakan tekanan yang sama seperti ketika Anda di sekelilingnya dan mungkin ini membuatnya lebih mudah untuk mencapai orgasme.(suara.com)

 

About focus

Lihat Juga

Yang Harus Dilakukan Saat Menghadapi Tsunami

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, tsu yang artinya pelabuhan, dan nami yang artinya gelombang. Tsunami dikenal sebagai gelombang pelabuhan …

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *