Selasa , 15 Juni 2021
Home / Hukum / Grebek Pesta Narkoba Pamekasan, Ini Yang Ditemukan

Grebek Pesta Narkoba Pamekasan, Ini Yang Ditemukan

 

Pamekasan-, Petugas Reserse Narkoba Polres Pamekasan, Madura Selasa malam lalu berhasil menciduk 15 pelanggan Resto Wisata Wiraraja, yang kedapatan tengah melakukan pesta Narkoba jenis Inex.

” Total yang kami amankan sebanyak 10 wanita pemandu lagu, dan 5 pria yang didapati disebuah room karaoke, serta barang bukti Narkoba berupa 11 butir pil Inex “, ungkap Kasatresnarkoba polres Pamekasan, AKP Bambang.

Bambang juga menjelaskan bahwa berawal dari informasi yang dimilikinya, pihaknya langsung melakukan penggrebekan dan penggeledahan di room karaoke tersebut, dan para tersangka didapati tengah menikmati narkoba sembari bernyanyi ria.

Berdasarkan pemeriksaan awal terhadap ke-15 tersangka, para tersangka merupakan pendatang dan warga Kabupaten Pamekasan, yakni dengan rincian 2 orang adalah warga Sidoarjo, 5 orang Kabupaten Sumenep, 4 orang orang Kabupaten Sampang, dan 4 orang merupakan warga Kabupaten Pamekasan sendiri.

” Ke-15 tersangka tersebut, yaitu dengan inisial H, I, MH, SA, N, S, D, D, R, AS, I, F, K, D, B, dan saat ini tengah kami dalami “, tutur AKP Bambang.

Sementara itu beredar kabar adanya 2 oknum BNNK Sumenep yang juga turut serta pada pesta narkoba tersebut, namun hal tersebut dibantah oleh Kepala BNNK Sumenep, Bambang Sutrisno, yakni dengan dalih bahwa kedua anggotanya tersebut tengah melakukan kegiatan penugasan yang dilengkapi dengan surat tugas, dalam rangka melakukan penyelidikan terkait peredaran narkoba dilintas Kabupaten, meliputi Kabupaten Sumenep, Pamekasan,dan Kabupaten Sampang.

” Anggota saya saat itu tengah bertugas,dan saya pastikan mereka dilengkapi surat tugas, dalam rangka memantau pergerakan peredaran Narkoba lintas Kabupaten ini ” , tutur Bambang Sutrisno, ketika dihubungi via Telepon.(rief)

 

About Focus Madura

Lihat Juga

Oknum Pj Kades di Sumenep Diduga Pungut Puluhan Juta Rupiah Untuk Cairkan DD

Sumenep-, Penjabat (PJ) Kepala Desa (Kades) Sugiyan, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, diduga menyalagunakan kewenangan memalak bendara …

Bocah asal pamekasan ditemukan tewas tenggelam di kolam TSI Sumenep

Sumenep-, Nasib naas menimpa pasangan suami istri Isa Lutfi dan Siti Sauidah,  warga asal desa …

Bukber di Rutan Kelas II B, Wabup Sumenep : Mari Berbagi Berkah Ramadhan

Sumenep-, Menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan pada hari ke-29, Wakil Bupati Sumenep, Achmad …

Digrebek Berselingkuh, Oknum Kadis Di Sumenep Akan Disanksi Tegas

Sumenep – Beberapa waktu yang lalu warga Sumenep dihebohkan oleh kabar digrebeknya seorang oknum Kepala …

Gaduh PT Sumekar Line, Komisi II DPRD Tantang Bupati Seleksi Ulang

  Sumenep – Polemik berkepanjangan terkait proses penyeleksian direksi PT Sumekar Line, yang merupakan salah …

VIRAL!!! Diduga Kuat Seorang Kadis Pemkab Sumenep Digerebek Istri Sendiri

Sumenep –  Salah satu Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumenep membuat geger media sosial, pasalnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *