Senin , 10 Mei 2021
Home / Lifestyle / Denim Drift, Warna Wajib 2017

Denim Drift, Warna Wajib 2017

Setiap tahunnya tren yang muncul di masyarakat terus berubah, baik dari fesyen, kecantikan, desain interior hingga arsitektur.

Menurut Jeremy Rowe, Managing Director AkzoNobel Decorative Paints, South East & South Asia, Middle East, tren berkembang berdasarkan perubahan dari berbagai hal yang terjadi di dunia, serta pengaruh sosial dan ekonomi.

“Saat ini, masyarakat memiliki sudut pandang baru dalam berbagai elemen kehidupan, seperti keluarga dan teman, pekerjaan, hubungannya dengan alam, serta pengalaman yang menyenangkan,” ungkap dia dalam acara Colour of the Year 2017 di Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Karena hal inilah, Dulux sebagai perusahaan cat dan pelapis terkemuka, menghadirkan Denim Drift sebagai Colour of the Year 2017. Warna ini, kata dia, dapat merepresentasikan kehidupan saat ini dengan sangat tepat.

Denim Drift atau warna biru ini, lanjut Jeremy, diharapkan dapat menjadi warna wajib yang dimiliki untuk satu tahun ke depan, dan bisa diaplikasikan di seluruh nuansa kehidupan, maupun gaya interior.

“Denim Drift itu sebuah warna yang yang netral. Karena dia ada nuansa abu-abunya juga, makanya sering disebut juga sebagai Smoke Grey. Warna ini cantik dan fleksibel, dan bisa memberikan karakteristik berbeda, tergantung bagaimana tersebut digunakan,” ungkap Diana Nazir, Desainer Interior Profesional.

Jika digunakan untuk sebuah ruangan atau dinding, lanjut dia, Denim Drift cocok untuk dikombinasikan dengan warna apapun layaknya celana denim.(suara.com)

 

About focus

Lihat Juga

Yang Harus Dilakukan Saat Menghadapi Tsunami

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, tsu yang artinya pelabuhan, dan nami yang artinya gelombang. Tsunami dikenal sebagai gelombang pelabuhan …

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *