Rabu , 8 Desember 2021
Home / Bangkalan / Mahasiswa Unijoyo Keluhkan Pelayanan BRI Kamal Bangkalan

Mahasiswa Unijoyo Keluhkan Pelayanan BRI Kamal Bangkalan

pj-Bank-BRI-730x355
ilustrasi antrian BANK

Mahasiswa Tuding Pelayanan BRI Kamal Tebang Pilih

Bangkalan– Mahasiswa Universitas Trunojoyo Bangkalan mengeluhkan sikap yang tidak profesional dari oknum karyawan di Bank BRI cabang Kamal Bangkalan, yaitu dengan tidak melayani nasabah mahasiswa, yang hendak melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT), dengan dalih karena ada gangguan system operator.

Menurut salah satu mahasiswa, Bani Rahman, bahwa untuk mahasiswa yang ingin membayar biaya UKT di BRI unit terdekat, yakni di Kecamatan Kamal Bangkalan  dipindah alihkan ke BRI kota Bangkalan, “ secara logika dalam gangguan sistem program itu keseluruhan juga akan mengalami gangguan. Tapi kenapa masih diarahkan ke bangkalan kota ?. Ini yang menimbulkan tandatanya disebagian besar mahasiswa yang hendak membayar UKT nya “, ungkapnya.

Bani menuturkan bahwa setibanya di BRI Unit Kamal Bangkal, ada salah satu warga usai melakukan transaksi menginformasikan kepadanya, bahwa warga tersebut telah melakukan transaksi di BRI Unit Kamal melalui salah satu karyawan yang bertugas menjadi Teller Bank, namun sebelum usai transaksi warga tersebut mengaku mendapat arahan untuk tidak memberitahukan kepada sejumlah mahasiswa yang sedang mengantri di luar, dan bahwa telah melakukan transaksi. Terlebih warga yang usai melakukan transaksi tersebut diarahkan untuk menginformasikan kepada sejumlah mahasiswa yang hendak melakukan pembayaran UKT, bahwa saat ini BRI Cab Kamal Bangkalan sedang mengalami gangugan tehknis.

Usai mendengar cerita tersebut, sejumlah mahasiswa pun memasuki ruang Bank BRI Cab Kamal Bangkalan, untuk memprotes atas apa yang telah di dengarnya, namun para mahasiswa menyayangkan sikap oknum karyawan BRI Cab Kamal tersebut, yang tidak mengindahkan protes mereka, terlebih-lebih dengan kesan mengabaikan protes mahasiswa, oknum karyawan tersebut memberi arahan untuk tetap melakukan transaksi di Bank BRI Kota Bangkalan Madura.

“Apakah bank BRI kecamatan kamal harus mempersulit mahasiswa untuk melakukan pembayaran UKT ? atau jangan-jangan  pegawai bank BRI kecamatan kamal enggan untuk melayani pembayaran UKT mahasiswa?” cetus salah satu mahasiswa.(arif/Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

Tabrak Fuso, 2 orang 1 Balita Penumpang Travel Tewas

Bangkalan-, Mobil travel M2 terlibat kecelakaan kemarin Senin (20/3/2017). Mobil Xenia putih bernopol N 1273 …

Tersinggung, Pria di Bangkalan Bacok Tetangganya Hingga Tewas

Bangkalan-, Diduga karena tersinggung dengan teguran tetangganya, pria di bangkalan bacok tetangganya hingga tewas. Jumlah …

Tak Terbukti Mengandung Zat Terlarang, 1.530 Permen Dot Dikembalikan

Bangkalan-, Setelah melalui uji Laboratium BPOM dan BNN Provinsi Jawa Timur, ribuan permen dot yang …

Razia Gabungan, Petugas Amankan 1.530 Botol Permen Dot di Bangkalan

Bangkalan-, Gelar razia gabungan ke berbagai toko, Polres Bangkalan, Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja …

Korban Pembunuhan dengan Leher Nyaris Putus Temukan Titik Terang

   Bangkalan-, Kasus Pembunuhan Jamal yang ditemukan tewas sekitar 50 meter dari rumahnya dengan luka …

Polda Jatim Ikut Ungkap Dugaan Kasus Pembunuhan di Bangkalan

Ilustrasi Bangkalan-, Polda Jatim bantu Polres Bangkalan dan terjunkan anjing pelacak untuk ungkap kasus pembunuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *