Selasa , 9 Maret 2021
Home / Sumenep / Warga Saronggi Perkosa Wanita Pamekasan Hingga Pingsan

Warga Saronggi Perkosa Wanita Pamekasan Hingga Pingsan

Sumenep-, Pelaku pemerkosaan terhadap wanita tunawicara, warga Dusun Preng Ampel, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura Jawa Timur akhirnya berhasil diciduk Polisi Sumenep.

Mohammad Sadik sopir bus mini warga Dusun Langsar Daya, Desa Langsar,  Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura – Jawa Timur telah melakukan pemerkosaan terhadap pemumpangnya N (31 tahun).

kejadian tersebut berawal pada Rabu,  29 Maret 2017 saat N menaiki bus mini dari Pamekasan menuju Kota Sumenep pada sekitar pukul 15.00 WIB. sesampainya di Sumenep korban meminta untuk diturunkan di depan depot sate Liana tempat korban bekerja.

“namun setelah sampai di kota Sumenep tersangka tidak menurukan korban dengan alasan korban akan diajak makan bersama tersangka. kemudian korban dibawa ke pencucian mobil di daerah Jl.  Lingkar barat,  Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sumenep. lalu korban diajak makan es degan di warung dekat pencucian mobil”, terang Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora.

menurutnya, usai memakan es degan korban di ajak ke rumah Deni Hermawan di Dusun Pangbungkok,  Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sumenep. dirumah milik Deni tersebut tersangka melancarkan aksi bejatnya hingga korban pingsan.

“setelah korban sadar dan keluar dari kamar, korban diantarkan ke depot sate Liana.  N diturunkan di depan kantor pos dekat tempat ia bekerja, kemudia. setelah sampai ditempat kerjanya teman korban menghampiri dan menanyakan kepada N karena terdapat bercak darah pada baju N setelah diketahui bahwa korban telah diperkosa, pemilik depot langsung memberitahukan kepada adik korban yang kemudian melaporkan kepada Polsek Kota Sumenep”, tambahnya.

Dari kejadian tersebut Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah sprei berwarna merah bergambar Super Mario yang terdapat bercak darah pada bagian tengah sprei, dan satu biah sarung bantal berwana hijau muda yang juga terdapat bercak darah pada sarung bantal tersebut. Sementara pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Sumenep guna menjalani proses hukum. pasal yang disangkakan yakni Pasal 285 KUHP tentang tindak pidana pemerkosaan, dengan hukuman penjara selama – lamanya 12 tahun.(faris/Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *