Rabu , 19 Mei 2021
Home / Kesehatan / Usir Timbunan Lemak di Perut dengan Tujuh Minuman Segar Ini

Usir Timbunan Lemak di Perut dengan Tujuh Minuman Segar Ini

664xauto-8-olahraga-ini-bisa-kecilkan-lemak-di-perut-160308e

Tapi harus disertai dengan aktivitas fisik dan pembatasan asupan kalori.

Menyingkirkan tumpukan lemak di perut bukanlah perkara mudah, terutama bagi mereka yang sudah berusia di atas 30 tahun. Tapi, Anda dapat mempercepat proses itu dengan bantuan makanan tertentu. Ini karena beberapa makanan membantu membakar lemak dengan cepat.

Selain makanan Anda juga bisa mengonsumsi beberapa minuman menyegarkan, untuk menyingkirkan lemak di perut. Tapi harus diingat, ini semua tidak akan membantu jika tidak didukung dengan aktivitas fisik yang bisa membantu proses penurunan berat badan. Anda juga perlu membatasi asupan kalori untuk mengikis tumpukan lemak di perut Anda.

Jadi berikut sejumlah minuman menyegarkan yang berkhasiat melaruatkan lemak di perut.

1. Air putih
Minum banyak air dapat menjaga tubuh terhidrasi dan ini akan membantu fungsi tubuh Anda secara efisien. Minum cukup air putih juga akan mengontrol nafsu makan Anda.

2. Teh peppermint
Teh peppermint bagus untuk pencernaan dan juga mengurangi kembung. Selain itu teh peppermint juga mempercepat proses pembakaran lemak. Dan Anda bisa merasakan semua manfaat ini dengan cara enak, karena harus diakui rasa minuman yang satu ini cukup lezat bukan?

3. Teh hijau
Teh hijau mengandung katekin yang efektif melarutkan tumpukan lemak. Menyeruput teh hijau sekali sehari bagus untuk kesehatan dalam berbagai cara.

4. Smoothie semangka
Semangka menawarkan dua manfaat. Pertama akan menghidrasi tubuh Anda dan kedua, mengandung senyawa tertentu yang membantu dalam penurunan berat badan. Jadi mulai kini jangan segan menikmati segelas jus semangka tapi jangan pernah menambahkan gula ya.

5. Air lemon
Minum secangkir air lemon yang mengandung setetes madu adalah hal terbaik untuk dilakukan jika Anda ingin menjaga berat badan Anda di bawah kontrol.

6. Jus nanas
Bromelain, enzim yang dikandung nanas bagus untuk pencernaan dan juga bekerja efektif untuk membakar lemak.

7. Dark chocolate shake
Mengkonsumsi cokelat hitam dalam jumlah sedang juga dapat membantu menurunkan berat badan dan mengendalikan nafsu makan. Tapi, ingat jangan sampai kecanduan ya. (boldsky.com)

 

About focus

Lihat Juga

Pentingnya Ruang Keluarga untuk Hubungan Orangtua dan Anak

Ruang keluarga merupakan bagian terpenting yang berdampak langsung terhadap suasana hati, dan kedekatan hubungan keluarga. …

Apa Bedanya Antara Hepatitis B dan C?

Penyakit hepatitis tentu tak asing lagi di telinga. Namun, penyakit hati ini terdiri dari berbagai …

Kandungan dalam Kopi Ini Bikin Anda Berumur Panjang

Tahukah Anda, ada satu keuntungan tak terduga dari secangkir kopi yang diminum di pagi hari. …

Waspada! Anak Sulit Sarapan Risiko Kekurangan Gizi Menghantui

Sarapan adalah makanan yang paling penting untuk memulai aktivitas sehari-hari. Ini penting karena seseorang harus …

Apa Manfaat Anak Ikut Lomba “17 Agustusan”? Ini Kata Psikolog

Selain upacara bendera, kegiatan yang identik dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah perlombaan. Mulai …

Risiko Penularan Hepatitis B ke Anak Masih Tinggi

Indonesia masih diintai virus hepatitis. Meski angka kejadian hepatitis di Indonesia dilaporkan menurun, masyarakat diimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *