Rabu , 12 Mei 2021
Home / Nasional / Usai Segel Kantor DPD Nasdem Sumenep, Penyegel Dianiaya Kader

Usai Segel Kantor DPD Nasdem Sumenep, Penyegel Dianiaya Kader

ilustrasi-penganiayaan

Hendak Buka Segel Atas Perintah DPW Nasdem Jatim, Ketua DPD Nasdem Sumenep Aniaya Penyegel

Usai melakukan penyegelan kantor DPD Nasdem Sumenep Madura beberapa hari yang lalu, terkait tidak dicairkannya uang transportasi sekolah kader yang dilaksanakan di Pulau Gili Iyang lalu, Husen, kader Partai Nasional Demokrat Sumenep ini mengalami penganiayaan yang diduga kuat dilakukan oleh Ketua DPD Nasdem Aziz Salim Syabibi.

Berawal ketika Husen dipanggil oleh DPW NasDem Jatim, dan DPW memerintahkan agar segel itu dibuka agar aktivitas partai kembali berjalan normal. Husen pun patuh terhadap perintah DPW. sehingga dia beserta beberapa anggota GP NasDem membuka segel. Namun, ditengah pembukaan segel, Aziz selaku ketua DPD Nasdem Sumenep mendatangi mereka. Kemudian, mencemooh Husen karena menganggap tindakan penyegelan yang dilakukan merusak citra partai. Entah pikiran apa yang merasuk, kemudian Aziz memukul pelipus bagian kiri Husen. ”Mukulnya dua kali, tapi yang kena hanya sekali,” ungkap husen.

Akibat pemukulan itu, Husen melaporkan Aziz ke DPW. Dia meminta agar persoalan tersebut diselesaikan di internal. Kemudian, kasus tersebut juga diadukan ke Mapolres Sumenep.

Dia berharap, DPW memecat Aziz. Sebab, orang nomor satu di kepengurusan NasDem Sumenep itu tidak menunjukkan sikap seorang pemimpin. Justru, dia bersikap seperti preman yang selalu mengandalkan kekerasan dalam menyelesaikan masalah.

”Apapun perintah DPW, saya akan patuh. Tapi tindakan kekerasan ini menurut saya sudah tidak bisa ditoleransi lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Abdul Aziz Salim Sabibi membantah jika dia memukul Husen. Hanya, dia mengeluarkan Husen karena kedapatan berada didalam kantor NasDem. ”Husen itu bukan komandan baret, dia belum mengantongi SK. Makanya saya keluarkan dari kantor, kalau ada apa-apa bagaimana,” katanya.

Untuk diketahui, Kamis (21/4) GP NasDem menyegel kantor kebanggaannya yang berada di Jalan Trunojoyo, Desa Gedungan, Kecamatan Batuan. Mereka kecewa kepada Aziz karena dinilai membohongi kader. Yakni, tidak mencairkan dana transportasi sekolah kader yang dilaksanakan di Pulau Gili Iyang.Penyegelan itu juga dipicu kekecewaan karena Aziz dinilai gagal memimpin partai. Indikasinya, citra NasDem ditengah masyarakat buruk.(ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

Minyak Kayu Putih Sumenep Menjanjikan Peningkatan Perekonomian

Sumenep-, Gelam atau Kayu putih (Melaleuca leucadendra syn. M. leucadendron) merupakan pohon anggota suku jambu-jambuan …

Warga Sapeken Keluhkan Pelayanan Bank BRI Unit Arjasa

Arjasa-, Warga pulau Sapeken Keluhkan program pemerintah BPUM UMKM, lantaran jadwal penerimaan dari BANK BRI …

SEBERAPA PENTINGKAH DEBAT?

Oleh : Rausi samorano (forpkot) Sumenep-, Dalam pagelaran kontestasi demokrasi baik itu pemilu maupun pilkada …

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *