Selasa , 28 September 2021
Home / Sumenep / Usai Bupati Sumenep, Dirut PT Wus Sitrul Arsy Datangi Kejari Sumenep

Usai Bupati Sumenep, Dirut PT Wus Sitrul Arsy Datangi Kejari Sumenep

focusmadura.com-direktur PT Wus Sitrul Arsyi berusaha menghindari wartawan di ruang Kejari Sumenep

Bupati Dan Sitrul Datangi Kantor Kejaksaan Negeri Sumenep Dengan Gelagat Mencurigakan

Sumenep- Setelah bupati Sumenep A Buya Busyro  karim datang kantor kejaksaan Negeri Sumenep, kini giliran Direktur Utama (Dirut) PT Wus  (WUS) Sitrul Arsy, sekitar pukul 10:30 Selasa (03/05/2016) Dirut  PT WUS sudah stanby di kantor (Kejari) Sumenep.

Berdasarkan patauan wartawan Focus Madura, sebelum para awak media tiba di kantor Kejari  Sumenep Sitrul Arsy, sudah berada ditempat terlebih dahulu, secara tidak sengaja beberapa wartawan berpapasan dengan Sitrul Arsy, di sengaja atau tidak tiba-tiba Dirut PT Wus tersebut berlaga sibuk sedang menelpon seseorang.

Kemudian para awak media mencoba menunggu hingga Sitrul Arsy selesai menelpon melalui telepon selulernya untuk melakukan wawancara atas kedatangannya ke kantor Kejari Sumenep, namun seakan disengaja ia tetap berlaga sibuk melakukan pemanggilan.

“Mungkin dia tidak sedang menelpon seseorang, tapi yang ditelepon nomer operator mungkin dari tadi sibuk sendiri sama teleponnya,” celetuk salah satu wartawan yang menunggu.

Selang bebera menit SitrulArsy yang berpura-pura sibuk menghubungi seseorang, lalu pergi perlahan meninggalkan kantor Kejari Sumenep, sontak para awak media mencoba untuk mencari tahu kemana  perginya Sitrul Arsy.

Kemudian para awak media mencoba mencari mobil Dinas yang dipakai namun tak ditemukan di tempat parkir Kejari Sumenep hanya ada mobil plat merah dengan nopol 1259 VP parkir ditempat parkir Kejaksaan, saat ditanyakan kepada pegawai kejaksaan mobil tersebut bukan mobil Dinas kejaksaan negari Sumenep, dan ada juga yang menjawab mobil dinas Kejari Sumenep.

Sementara itu, ketika hendak dikonfimasi terkait kedatangan direktur PT WUS, yang mana merupakan salah satu badan usaha milik daerah kabupaten Sumenep, tidak dapat ditemui, karena beralasan sedang tidak berada ditempat, terang salah satu receptionis Kejaksaan Negeri Sumenep.(syem/ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *