Selasa , 3 Agustus 2021
Home / Lifestyle / Tiga Waktu yang Pas Untuk Bercinta

Tiga Waktu yang Pas Untuk Bercinta

ilustrasi-bercinta

Jangan remehkan seks di pagi hari!

Apakah Anda dan pasangan termasuk orang yang menjadwalkan hubungan seks? Nah, mungkin ini juga terdengar aneh karena memang belum banyak yang melakukannya.

“Seks semakin sulit terjadi secara spontan, terlebih untuk orang yang sibuk. Menjadwalkan hubungan seks dengan pasangan sangat mungkin diterapkan,” kata Terri Orbuch, Ph.D, seorang pakar seksologi.

Orbuch mengingatkan, sulitnya meluangkan waktu untuk bercinta jangan dianggap remeh. Karena terlalu lama tidak bercinta bisa membahayakan hubungan.

Apakah Anda berniat menjadwalkan seks mulai sekarang?

Tunggu, menurut Kat Van Kirk, Ph.D., seorang Terapis seks dan Penulis buku ‘The Married Sex Solution’ mengatakan bahwa membuat jadwal seks tidak harus dengan menghabiskan waktu yang panjang. Cukup sempatkan waktu selama 5,10, atau 20 menit untuk melakukannya.

Berikut ini adalah beberapa waktu yang bisa Anda gunakan untuk melakukan hubungan seks karena di waktu ini libido seseorang berada pada puncaknya.

1. Pagi hari
“Testosteron lebih tinggi untuk lelaki dan perempuan pada pagi hari, jadi Anda dapat mengatur alarm 20 menit sebelumnya, dan bisa pergi ke kamar mandi bersama-sama, pastikan Anda prima dan siap untuk berhubungan seks,” kata Van Kirk.

2. Setelah nge-gym
Berolahraga di pusat kerbugaran membuat aliran darah berjalan lancar. Keringat pun dihasilkan yang ternyata dapat membuat hasrat seks semakin tinggi. Dan terakhir, olahraga kardio terbukti memberikan dorongan yang membuat kadar testosteron semakin baik. Ini alasannya mengapa, setelah berolahra menjadi waktu yang tepat untuk Anda dan pasangan melakukan hubungan seks.

3. Pada pukul 07.00-09.00 malam
Menurut National Sleep Foundation, seperempat dari kita melewatkan seks karena kita terlalu lelah, bisa jadi Anda terlelap lebih dulu sehingga tak memiliki waktu untuk menunggu pasangan sampai berada di ranjang. Padahal pada pukul 7-9 malam merupakan waktu yang baik untuk melakukan hubungan seks.

“Pada waktu ini cukup baik untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan. Gunakan waktu 10 menit dengan saling menggoda dan memulai dengan oral seks hingga keduanya melakukan hubungan intim yang membuat Anda tidur lebih nyenyak,” kata Van Kirk. (menshealth.com)

 

About focus

Lihat Juga

Yang Harus Dilakukan Saat Menghadapi Tsunami

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, tsu yang artinya pelabuhan, dan nami yang artinya gelombang. Tsunami dikenal sebagai gelombang pelabuhan …

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *