Kamis , 4 Maret 2021
Home / Sumenep / Terlibat Kasus Kekerasan, Salah Satu Kades Di Sumenep Diringkus Polisi

Terlibat Kasus Kekerasan, Salah Satu Kades Di Sumenep Diringkus Polisi

Sumenep-, Salah satu kades di Sumenep, Madura – Jawa Timur diringkus Petugas Kepolisian Resort Sumenep, Kamis 15 Maret 2018.

Karsono, SH Kepala Desa Essang, Kecamatang Talango, Sumenep bersama kedua temannya Yongki Victori Diansa dan Kirno Diamankan Polisi karena terlibat kasus kekerasan yang dilakukan secara bersama – sama.

AKP Abd Mukid, Kasubag Humas Polres Sumenep menjelaskan Pada Kamis, 15 Maret 2018 sekitar pukul 16.25 WIB Kapolsek bersama Kanit Reskrim, Kanit Intelkam beserta anggota telah melakukan penangkapan dan penahanan Kepada Kades Essang beserta kedua temannya karena terlibat kasus kekerasan yang dilakukan secara bersama – sama terhadap korban atas nama Yusuf Riadi.

Diketahui sebelumnya pada 17 Januari 2018 sekitar pukul 10.00 WIB di pelabuhan Talango atau tepatnya di timur pos penyebrangan tongkang Desa Talango, Kecamatan Talango, Desa Talango, terjadi tindak kekerasan yang dilakukan secara bersama – sama oleh ketiga tersangka terhadap Korban Yusuf Riadi.

“awalnya terjadi cekcok mulut antara korban dengan Karsono soal pembayaran angsuran truck, kemudian Karsono pergi, selang tak lama kemudian Karsono kembali dengan Yongki, sehingga Yongki pun juga cekcok mulut dengan korban”, Jelas Mukid.

Saat terjadi cekcok mulut Karsono pun menyuruh Yongki memukul korban dengan kata – kata ‘Pukul Yusuf yong pukul’ sehingga Yongki pun memukul korban dan mengenai bagian pelipis sebelah kanan hingga korban hampir terjatuh. Kemudian Kamaruddin, Saksi melerai keduanya, namun tersangak masih berusaha memukul Yusuf Riadi Korban.

Setelah sempat di lerai kemudian Karsono bersama Irno memukul Yusuf berkali – kali secara bersamaan, sehingga korban Yusuf Riadi mengalami sakit pada bagian Kepala, Dada sesak, dan kedua tangan terasa sakit.

Saat ini tersangka Yongki dan Irno dari Polsek Talango dititipkan ke rutan Polres Sumenep sementara Tersangka Karsono ditempatkan di Poliklinik Polres Sumenep karena dalam keadaan sakit dan sedang ditangani Dokter.(Ris/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *