Minggu , 19 Mei 2019
Home / Sumenep / Tak Disangka, Asik Duduk Di Pinggir Jalan Wanita Asal Wonogiri Ini Ternyata Miliki Sabu Lengkap Dengan Alat Hisap

Tak Disangka, Asik Duduk Di Pinggir Jalan Wanita Asal Wonogiri Ini Ternyata Miliki Sabu Lengkap Dengan Alat Hisap

Tersangka Ira Puspitasari (Tengah) menggunakan baju hitam.

Focusmadura.com, Sumenep-, Kanit reskrim Kepolisian Sektor Lenteng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur berhasil ungkap kasus narkotika di wilayah Kecamatan Lenteng.

Dari pengungkapan tersebut Kepolisian Sektor Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur mengamankan seorang  perempuan asal Kabupaten Wonogiri sekitar pukul 01.30 Wib, 05 Februari 2019.

Diketahui  perempuan berusia 26 tahun itu bernama Ira Puspitasari binti Warjo warga Dusun Eromoko, Desa Kendal, Kecamatan Basuhan, Kabupaten Wonogiri.

AKP Moh Heri, Kasubag Humas Polres Sumenep menjelaskan kejadian tersebut berawal pada hari Senin Tanggal 4 Februari 2019 sekira pukul 23.00 Wib, Polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa disebuah gardu tepatnya di pinggir sawah di Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, sering dilakukan pesta Narkoba.

“Jadi kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Gardu yang terletak di pinggir sawah, tepatnya di Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, sering digunakan untuk pesta narkoba”, Jelasnya.

mendapatkan informasi tersebut AIPTU DARYONO,SH selaku Kanit Reskrim, Polsek Lenteng, beserta anggota langsung melakukan penyelidikan.

“saat dilakukan penyelidikan petugas mendapatkan seorang perempuan duduk di sebuah gardu tersebut, selanjutnya petugas menghampiri serta melakukan penggeledahan terhadap perempuan tersebut”, tambahnya.

Barang bukti yang diamankan petugas

Setelah dilakukan penggeledahan, petugas mendapati sebuah barang bukti yang berada disebelah kanan tempat duduknya berupa, satu kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu sabu dengan berat kotor 0,30 gram yang di selipkan di sebuah bungkus rokok merk sampoerna Mild, selain itu petugas juga mendapati seperangkat alat hisap sabu terdiri dari satu buah bong terbuat dari botol kaca, satu buah potongan pipet kaca dan 1 (satu) buah sedotan plastik warna putih.

akibat perbuatannya itu Tersangka dikenai pengetrapan Pasal 112 ayat (1) Subs Pasal 127 ayat (1) huruf a Subs Pasal 131 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Selanjutnya Tersangka Ira Puspitasari beserta barang buktinya diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek Lenteng guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.(Irul/red)

 

About Focus Madura

Lihat Juga

Gaduh PT Sumekar Line, Komisi II DPRD Tantang Bupati Seleksi Ulang

  Sumenep – Polemik berkepanjangan terkait proses penyeleksian direksi PT Sumekar Line, yang merupakan salah …

Ini Video Bupati Sumenep Yang Diduga Terlibat Kampanye

 

Melanggar, PGK Tuding Bawaslu Sumenep Takut Hadapi Bupati dan Istrinya

Sumenep – Diduga terlibat dalam kampanye pemenangan capres cawapres nomor urut 01. Kampanye itu dilakukan …

VIRAL!!! Diduga Kuat Seorang Kadis Pemkab Sumenep Digerebek Istri Sendiri

Sumenep –  Salah satu Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumenep membuat geger media sosial, pasalnya …

Fenomena Sumur Bor Keluarkan Gas Gegerkan Warga Sumenep

Sumenep-, Fenomena sumur bor keluarkan gas kembali terjadi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sontak …

Asik Main Judi Online di Warnet, Seorang Pria di Sumenep Diamankan petugas

Focusmadura.com, Sumenep -, Unit Resmob Kepolisian Sumenep bersama Unit Pidter yang dipimpin langsung oleh KBO …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *