Sabtu , 17 November 2018
Home / Sumenep / Sungguh Malang! Sisiwi MTsN yang Ditemukan Dengan Bersimbah Darah Di Tegalan Meninggal Dunia

Sungguh Malang! Sisiwi MTsN yang Ditemukan Dengan Bersimbah Darah Di Tegalan Meninggal Dunia

Sumenep-, Sungguh malang, Siswi kelas 3 MTsN Giling korban penganiayaan yang ditemukan di tegalan dengan bersimbah darah, dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Moh. Anwar Sumenep.

Sebelumnya korban Alisa Hariyani (15 Tahun) warga Jalan Saluran Air, Pamolokoan, Sumenep ditemukan bersimbah darah di tegalan di Desa Mantajun Kecamatan Dasuk pada minggu 22 Oktober 2017 sekira pukul 06.00 WIB.

“berdasarkan informasi dari Kapolsek Dasuk Korban penganiayaan yang di temukan di tegalan di Desa Mantajun Kecamatan Dasuk Sumenep telah meninggal dunia pada sekitar pukul 20.00 WIB,” Kata Kasubag Humas Polres Sumenep dalam pesan whatsapnya.

Menurut, Moh Sahun, Keluarga Korban, sebelum menghilang dan sitemukan bersimbah darah korban kemarin sore sekitar pukul 15.30 WIB berpamitan hendak memfotocopy tugas sekolah dengan mengendarai sepeda motor matic miliknya, namun, hingga malam hari korban yang bernama Alisa Hariyani Tak kunjung pulang kerumah, sehingga pihak keluarga berinisiatif mencari korban kerumah kerabat dan para teman teman korban.

“Kemarin sore keponakan saya berpamitan untuk pergi mem fotocopy tugas sekolahnya, tapi hingga pukul 01.00 WIB dia tak kunjung pulang, sehingga kami mencoba untuk mencari kerumah keluarga dan teman temannya tapi tidak ada”, Terangnya kepada Focusmadura.com, Minggu 22 Oktober 2017

Kemudian pada Minggu, 22 Oktober 2017, pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB, pihak keluarga mendapatkan informasi dari teman korban bahwa korban berada di rumah sakit sedang menjalani perawatan intensif akibat dugaan percobaan pembunuhan, sementara sepeda motor milik korban tidak diketahui keberadaannya.

Akibat penganiayaan tersebut korban Alisa Hariyani mengalami luka robek pada dahi bagian kiri, luka robek dagu bagian kiri, luka bacok pada pergelangan tangan hingga tempurung tangan sebelah kanan patah.

Hingga saat ini petugas Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku serta motif penganiayaan tersebut.(Ris/red)

 

About focus

Lihat Juga

Diduga Lakukan Pemerasan, Oknum lsm LP-KPK Diamankan Polisi Sumenep

Sumenep – Sejumlah anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LP-KPK Komcab Sumenep Jawa Timur, diamankan Kepolisian Kabupaten …

Polemik Honor FKMA Ke V Di Sumenep, LO Surati Bupati

Polemik honorarium Liasion Officer (LO) FKMA V masih berlanjut, Hari ini, Senin, 5 November 2018, …

Nahas, Satu Mahasiswa Di Sumenep Tewas Tenggelam Di Air Terjun Rubaru

Sumenep-, Seorang Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi swasta di Sumenep, Madura – Jawa Timur, tewas …

Dinkes Sumenep Hiasi Peringatan HKN Dengan Lomba Mural

Sumenep – Peringati hari kesehatan Nasional, Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep Madura menggelar lomba mural,  yakni yang …

INILAH UPAH BURUH PT GARAM YANG MEMILUKAN

Sumenep-, Buruh Harian Lepas yang bekerja di Badan Usaha Milik Negara yakni PT. Garam dibayar …

Laka Lantas Di Sumenep, Pasangan Suami Istri Ini Tewas Di TKP

Sumenep-, Laka Lantas terjadi di Jalan Arya Wiraraja, Desa Pabian, Kecamatan Kota KM – 3, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *