Minggu , 28 November 2021
Home / Sumenep / Skandal Foto Syur Anggota DPRD Sumenep

Skandal Foto Syur Anggota DPRD Sumenep

focusmadura.com

Beralasan Telah Sama-sama Menikah, BK DPRD Akan Lanjutkan Proses Foto Syur

Sumenep- Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Sumenep, menyatakan akan tetap lakukan proses pemanggilan kepada salah satu anggota DPRD Sumenep inisial A-D, terkait kasus foto syur yang sempat menghebohkan di media massa, meskipun kini kedua terduga pemeran foto syur tersebut, berdalih dengan alibi telah sama-sama menikah dengan pasangan nya masing-masing.

Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten  DPRD Sumenep  H Ruki, mengatakan akan tetap melakukan proses pemanggilan kepada kedua pemeran foto syur tersebut, sesuai dengan mekanisme yang berlaku di BK DPRD Sumenep, dalam melakukan pemanggilan pelaku dan pelapor.

Dikatakannya saat sekarang  BK sedang menunggu laporan, dan pembuktian kronologis dari pelapor, serta meminta keterangan kepada pihak si perempuan,  namun tak kunjung ada tanggapan padahal BK menunggu laporan tersebut.

“jika sudah lengkap saya akan pastikan memanggil media, lalu memanggil kedua pelaku, untuk memberikan keterangan terkait foto syur itu,”terangnya Rabu (04/05/2016)

Ia menambahkan bahwa kedua pemeran foto syur ini, dimana salah satunya anggota DPRD Kabupaten Sumenep dengan insial A-D ini, saat ini berusaha mementahkan dugaan foto syur tersebut,yaitu dengan dalih sama-sama telah memiliki hubungan pernikahan dengan masing-masing pasangan resminya, namun kami (badan kehormatan), tidak akan terpengaruh dengan alibi tersebut, sehingga nantinya dugaan foto mesum/syur tersebut dapat kami buktikan seutuhnya.

Sementara itu, ketika dihubungi via telephone seluler, ketua DPD Nasdem Aziz Syalim Sabibi, mengatakan bahwa atas dugaan foto syur yang melibatkan kader nya tersebut, pihaknya mengaku telah melakukan teguran dan klarifikasi ke yang bersangkutan.

“ ini masih sebatas dugaan, apa pun proses nya kami akan menunggu pembuktian nya “, ungkap Aziz. (syem/ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Taretan Ngopi Bagikan Takjil Gratis

Sumenep,- Sejumlah pemuda yang tergabung dalam taretan ngopi, Sumenep, Madura – Jawa Timur membagikan takjil …

Apa Kabar Bandara Kepulauan Kangean???

Sumenep-, Rencana pembangunan Bandar Udara (BANDARA) untuk dikepulauan Kangean bukan menjadi hal yang baru lagi, …

Minyak Kayu Putih Sumenep Menjanjikan Peningkatan Perekonomian

Sumenep-, Gelam atau Kayu putih (Melaleuca leucadendra syn. M. leucadendron) merupakan pohon anggota suku jambu-jambuan …

Warga Sapeken Keluhkan Pelayanan Bank BRI Unit Arjasa

Arjasa-, Warga pulau Sapeken Keluhkan program pemerintah BPUM UMKM, lantaran jadwal penerimaan dari BANK BRI …

SEBERAPA PENTINGKAH DEBAT?

Oleh : Rausi samorano (forpkot) Sumenep-, Dalam pagelaran kontestasi demokrasi baik itu pemilu maupun pilkada …

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *