Senin , 29 November 2021
Home / Sumenep / Raih Penghargaan, KPRI Kecamatan Dasuk Apresiasi Anugerah Bupati Sumenep

Raih Penghargaan, KPRI Kecamatan Dasuk Apresiasi Anugerah Bupati Sumenep

focusmadura.com-Pengurus KPRI Kec Dasuk Foto Bersama Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi


Beranggotakan 160 anggota Aktif, KPRI Kec Dasuk Diketahui Rutin Gelar RAT Dan Miliki SHU Besar

Sumenep- Untuk memberikan apresiasi terhadap sejumlah Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) di Sumenep Madura yang dinilai berprestasi, Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar acara Pembinaan, Pengawasan dan Pemberian Penghargaan kepada Koperasi Berprestasi tahun 2016.

Salah satunya adalah Koperasi Pegawai Republik Indonesia Kecamatan Dasuk Sumenep Madura, pada moment tersebut mendapat anugerah sebagai juara harapan III KPRI terbaik se-Kabupaten Sumenep. KPRI yang telah berdiri sejak tahun 1986 ini saat ini dipimpin oleh Adi Sutibno, dengan jumlah anggota KPRI Kec Dasuk, sebanyak 160 anggota yang terdiri dari unsur PNS dan Pensiunan yang berdomisili di Kecamatan Dasuk.

Usai menerima penghargaan, tim KPRI Kec Dasuk, yang diwakili oleh Ahmad Zaini mengaku sangat bangga terhadap apresiasi yang diberikan oleh pemerintahan Kabupaten Sumenep, yang mana menurutnya Apresiasi yang diberikan dari Pemkab Sumenep ini merupakan sebagai motivasi bagi KPRI Kec Dasuk, agar lebih memberikan yang terbaik, dan dapat berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian di Kabupaten Sumenep.

“ kami sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumenep yang meng-apresiasi kami sedemikian rupa, tentunya kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Sumenep di bidang kami “, ungkap Ahmad Zaini, pengurus KPRI Kec Dasuk Sumenep.

Ahmad Zaini menambahkan bahwa KPRI Kec Dasuk yang dibawah naungan Dinas Koperasi Kab Sumenep ini menjadi salah satu KPRI yang berprestasi di Kabupaten Sumenep yang menerima penghargaan tersebut, tidak lain merupakan bentuk dukungan seluruh anggota dan perangkat kepengurusan di KPRI Dasuk yang selama ini solid untuk tetap aktif dan memiliki komitmen. “ kami dengan prestasi memiliki SHU dengan jumlah besar, semua itu berkat dukungan dan kesolidan seluruh keluarga besar KPRI Kecamatan Dasuk Sumenep “,imbuhnya.(arif/Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Taretan Ngopi Bagikan Takjil Gratis

Sumenep,- Sejumlah pemuda yang tergabung dalam taretan ngopi, Sumenep, Madura – Jawa Timur membagikan takjil …

Apa Kabar Bandara Kepulauan Kangean???

Sumenep-, Rencana pembangunan Bandar Udara (BANDARA) untuk dikepulauan Kangean bukan menjadi hal yang baru lagi, …

Minyak Kayu Putih Sumenep Menjanjikan Peningkatan Perekonomian

Sumenep-, Gelam atau Kayu putih (Melaleuca leucadendra syn. M. leucadendron) merupakan pohon anggota suku jambu-jambuan …

Warga Sapeken Keluhkan Pelayanan Bank BRI Unit Arjasa

Arjasa-, Warga pulau Sapeken Keluhkan program pemerintah BPUM UMKM, lantaran jadwal penerimaan dari BANK BRI …

SEBERAPA PENTINGKAH DEBAT?

Oleh : Rausi samorano (forpkot) Sumenep-, Dalam pagelaran kontestasi demokrasi baik itu pemilu maupun pilkada …

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *