Senin , 1 Maret 2021
Home / Sumenep / Stand Pameran Pembangunan Dishub Sumenep : Ayo Birukan Langit Sumekar

Stand Pameran Pembangunan Dishub Sumenep : Ayo Birukan Langit Sumekar

Sumenep – Berbagai produk kerja OPD di Sumenep di pamerkan di Expo Sumenep dan Pameran Pembangunan 2017, salah satunya oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Sumenep, yang memamerkan beberapa produk kerja nya, yakni penerbangan komersial Bandara Trunojoyo Sumenep.

Sejak hari pertama dibuka nya Expo Sumenep dan Pameran Pembangunan 2017, Dinas Perhubungan Sumenep memamerkan produk kerja nya, seperti penerbangan komersial dan beberapa hasil capaian kerja nya.

Kepala Dinas Perhubungan Sumenep, Drs. Ec Sustono, MM, menjelaskan bahwa tema pameran saat ini adalah membirukan langit di bumi sumekar, yang mengartikan bahwa kami menargetkan bagaimana memasyarakatkan penerbangan komersial bagi masyarakat Sumenep, dan dari luar Sumenep, bahwa untuk ke Sumenep tak perlu khawatir dengan jauhnya jarak tempuh perjalanan yang memakan waktu berjam-jam lamanya, karena saat ini dengan menggunakan jasa penerbangan, maka ke Sumenep hanya butuh 20-45 menit saja,  sehingga nanti pada visit Sumenep 2018, kami sudah memunculkan geliat tersebut sejak tahun 2017 ini.

” ke Sumenep saat ini sangat mudah, murah dan hemat waktu, silahkan manfaatkan penerbangan ke Sumenep, baik daerah manapun dari luar Sumenep “, terang Drs. Ec Sustono, MM.

Menurut Sustono,  ini merupakan upaya pemerintah Kabupaten Sumenep, untuk bagaimana membuat perubahan roda perekenomian dari seluruh lapisan masyarakat, sehingga dengan adanya penerbangan komersial ini, pihaknya berharap akan membuat kemajuan dari sisi investasi dari para investor.

Selain mempromosikan penerbangan komersial, di stand Dinas Perhubungan Sumenep juga mensosialisasikan tentang sekolah pramugari, dimana para putra daerah Sumenep tidak perlu sekolah pramugari ke luar Sumenep, karena di Sumenep akan dibuka sekolah pramugari, yang akan diselenggarakan oleh Aviangkasa mulai bulan Juni 2018 nanti, sehingga nantinya Sumenep dapat mencetak lapangan pekerjaan baru.

 

Susutono juga menyebutkan bahwa stand pameran pembangunan Dinas Perhubungan Sumenep, akan banyak diwarnai dengan bagi-bagi doorprize hingga hari terakhir, sehingga Dinas Pehubungan Sumenep, mengajak agar masyarakat Sumenep untuk datang berkunjung, karena selain mengetahui langsung dunia penerbangan komersial, tentunya ada kenang-kenangan yang bisa dibawa pulang oleh para pengunjung.(Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *