Selasa , 2 Maret 2021
Home / Sumenep / Razia Gabungan di Sore Hari, Petugas Amankan sejumlah pasangan bukan Suami Istri

Razia Gabungan di Sore Hari, Petugas Amankan sejumlah pasangan bukan Suami Istri

Sumenep-, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura – Jawa Timur gelar Operasi/razia gabungan Pedagang Kaki lima, Kost – Kostan serta sejumlah Hotel Di Kabupaten Sumenep, Senin 18 Desember 2017, sekira pukul 15.00 WIB.

Dari Hasil Razia Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI dan Aparat Kepolisian Resort Sumenep, Sedikitnya 5 Pasangan berhasil diamankan Petugas.

Fajar Rahman, Kasat Pol PP Kabupaten Sumenep menjelaskan kegiatan ini merupakan razia yang diutamakan kepada para pedagang kaki lima yang nekat berjualan di pinggir jalan meskipun telah diberi teguran.

“Saya memang meminta kepada anggota untuk melakukan razia terutama para pedagang yang masih nekat berjualan di trotoar jalan yang dijadikan temat berjualan, selain itu kita juga melakukan razia ke rumah kost dan hotel yang ada di Kabupaten Sumenep hasilnya kami mendapatkan sejumlah pasangan kekasih yang bukan suami istri di beberapa hotel di Kabupaten Sumenep”, Ungkapnya Kepada Sejumlah Awak media.

Fajar juga menegaskan bahwa akan memanggil salah satu pemilik hotel yang telah tercatat sering melakukan pelanggaran seperti halnya mengizinkan sepasang kekasih yang bukan suami istri dalam satu kamar.

“Jadi hotel tersebut memang sudah berkali kali melakukan pelanggaran tersebut, kami akan melakukan penindakan, dan itu akan kita klarifikasi dengan pihak hotel, besok atau lusa pemilik hotel akan kita panggil kalau perlu kita rekomendasikan ke Pemerintah Daerah agar dicabut izinnya kalau memang masih seperti itu”, Kata Fajar.

Selanjutnya para pemuda yang terjaring razia tersebut akan dilakukan pembinaan serta memanggil para orang tua atau wali yang bersangkutan agar kejadian serupa tidak terulang kembali. (Ris/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *