Sabtu , 6 Maret 2021
Home / Hukum / Ratusan Warga Kepung Mapolsek Rubaru

Ratusan Warga Kepung Mapolsek Rubaru

Sumenep –¬†Ratusan warga Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Sumenep, saat ini terpantau mengepung kantor Kepolisian sektor Rubaru, lantaran aksi penjambretan kalung emas yang dialami seorang anak kecil, di rumah korban sendiri.

Menurut penuturan ibu korban, Nur Aini, bahwa pelaku tersebut awalnya menanyakan alamat salah satu desa, namun karena Nur Aini tidak mengetahui nya, maka dirinya hendak bertanya ke orang tua nya, yang rumahnya berdekatan dengan nya, namun usai menanyakan alamat tersebuy, Nur Aini mendapati pelaku berada di dalam rumahnya,sehingga dirinya menghampiri pelaku dan mendapati anaknya yang masih berusia 2 tahun tengah menangis, sehingga Nur Aini mengejar pelaku yang hendak kabur.

” pelaku tersebut awalnya tanya alamat salah satu desa, saya tidak tahu, sehingga saya tanyakan ke orang tua saya, namun pelaku malah masuk ke dalam rumah, dan mencuri kalung anak saya dengan cara ditarik “, ungkap Nut Aini.

Nur Aini juga menjelaskan bahwa ketika pelaki hendak kabur,dirinya mengejar dengan menahan sepeda motor pelaku, sehingga warga pun mulai berdatangan, dan pelaku pun melarikan diri. Nur Aini mengaku tidak mengetahui pasti ciri-ciri pelaku, karena saat beraksi, pelaku menggunakan helm serta masker wajah.

Perlu diketahui bahwa tujuan ratusan warga mengepung Mapolsek Rubaru, karena warga tidak terima dengan aksi pencurian pelaku terhadap anak kecil dan menuntut agar polisi segera menangkap pelaku, karena di bagasi sepeda motor yang dinaiki pelaku, terdapat surat tanda kendaraan bermotor, sehingga identitas pelaku dapat diketahui.

Sementara itu pihak kepolisian setempat belum dapat memberikan keterangan resmi terkait kejadian ini, karena saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan beberapa saksi lainnya.(ROS/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *