Minggu , 28 Februari 2021
Home / Sumenep / Proyek Pelebaran Jalan Resahkan Warga Sumenep

Proyek Pelebaran Jalan Resahkan Warga Sumenep

focusmadura.com – kondisi proyek pelebaran jalan Provinsi Jawa Timur ketika malam hari

Sumenep- Proyek pelebaran jalan Provinsi di sepanjang jalan Trunojoyo Sumenep, Madura menuai keresahan warga Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, dan pengendara yang melintasi disepanjang jalan tersebut.

Pelaksanaan proyek pelebaran jalan Provinsi Jawa Timur tersebut sangat meresahkan, karena bagi warga Desa Gedungan Sumenep,daerah yang terdampak adalah sulitnya akses jalan masuk, dikarenakan masih dalamnya galian pelebaran jalan, dan sementara itu bagi para pengendara yang melintas pun, nyaris beberapa kali terjadi Lakalantas, karena di sepanjang pelaksanaan proyek tidak ada rambu-rambu yang memadai,mengingat ketika malam hari penerangan jalan di sepanjang jalan tersebut tidak ada.

Menurut salah satu warga Desa Gedungan, Masdawi, bahwa dirinya sangat kesulitan untuk masuk ke rumahnya, karena akses pintu masuk terhalangi galian jalan, yang sebelumnya tidak pernah disosialisasikan oleh pihak pelaksana, sehingga kami sangat merasa terganggu.

” pelaksaan proyek tersebut tidak ada sosialisasi, sehingga kami terkejut dan terganggu “, kata Masdawi.

Sementara itu menurut salah satu pengendara kendaraan bermotor yang nyaris jatuh di galian proyek pelebaran jalan tersebut, Fauzi, menjelaskan bahwa kejadian yang nyaris mencelakakan dirinya terjadi pada malam hari, selain tidak ada penerangan jalan, di sepanjang jalan tersebut, di sepanjang lokasi galian tidak ada rambu-rambu yang layak, semoga tidak terjadi kecelakaan.

” saya hampir jatuh, karena memang tidak ada rambu-rambu yang layak di sepanjang galian proyek jalan provinsi Jawa Timur “, ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa di lokasi proyek pelebaran jalan prpvinsi Jawa Timur, tidak dilengkapi dengan papan identitas pekerjaan, dan kepada para pengendara yang melintas di sepanjang Jl. Trunojoyo Sumenep, untuk lebih berhati-hati, karena minimnya penerangan jalan,dan pekerjaan galian pelebaran jalan, yang tidak dilengkapi lampu rambu-rambu lalu lintas sangat berpotensi terjadi nya kecelakaan lalu lintas. (ROS/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *