Sabtu , 6 Maret 2021
Home / Sumenep / Proyek Pelebaran Jalan Pemprov Jatim Sengsarakan Warga Sumenep

Proyek Pelebaran Jalan Pemprov Jatim Sengsarakan Warga Sumenep

Sumenep – Proyek pelebaran jalan pemerintahan provinsi jawa timur, yang berlokasikan di Sumenep, Madura, membuat warga Desa Gedungan sengsara, karena kontraktor pelaksana tidak memberikan akses masuk ke rumah warga setempat, yang terdampak dari galian pengerjaan pelebaran jalan tersebut.

Tidak dapat diketahui siapa pelaksana proyek pemerintah provinsi Jawa Timur tersebut, karena tidak ada papan identitas pengerjaan.

Selama pengerjaan proyek pelebaran jalan raya di sepanjang jalan Trunojoyo Sumenep, tidak hanya menyengsarakann warga Desa Gedungan, namun kenyamanan para pengendara jalan yang melintas di area tersebut keselamatan nya merasa terancam, karena ketika malam hari, tidak ada satu pun rambu atau penanda yang dapat mengisyaratkan bahwa dilokasi tersebut ada galian yang cukup dalam.

Menurut salah satu warga Desa Gedungan, Syafiudin, bahwa sejak beberapa terakhir ini, dirinya kesulitan untuk masuk ke rumahnya dengan mengendarai kendaraan bermotor, karena tidak ada akses jalan masuk, akibat pekerjaan galian tersebut.

” bagaimana kita bisa masuk, karena akses jalan masuk menuju rumah kamk tidak ada, karena galian proyek pelebaran jalan tersebut “, ujat Syafiudin.

Syafiudin berharap agar pihak pemerintah provinsi jawa timur untuk lebih memperhatikan para kontraktor yang hanya asal kerja ini, sehingga warga menjadi korban nya.

Perlu diketahui bahwa proyek pelebaran jalan ini berletak di sepanjang Jl. Trunojoyo Sumenep, dimana Desa Gedungan merupakan daerah terdampak langsung dari pengerjaan proyek pemerintah Provinsi Jawa Timur ini.

Sementara itu pihak kontraktor pelaksana proyek pelebaran jalan Provinsi Jawa Timur ini belum dapat diketahui, atau di konfirmasi, karena tidak adanpapan identitas resmi selama pengerjaan proyek ini. (ROS/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *