Rabu , 2 Desember 2020
Home / Sumenep / Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

proses evakuasi korban

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di dalam sumur. Minggu malam (6/09).

Diketahui, warga yang ditemukan tewas di dalam sumur tersebut yakni Abd. Halim, warga Dusun Sorren, Desa Masaran, Kecamatan Bluto, Sumenep

Sebelum ditemukan meninggal, minggu pagi (6/09) sekitar pukul 10.00 WIB, korban berpamitan kepada keluarga untuk mencari rumput di sawahnya yang terletak di Dusun Ares Timur, Desa Palongan, namun hingga sore hari korban belum pulang, sehingga, anggota keluarga berinisiatif untuk mencari korban.

proses evakuasi korban

“Kalau menurut warga sekitar, pada minggu pagi (06/09) korban ini berpamitan kepada keluarganya untuk mencari rumput, tapi hingga malam korban belum juga pulang, sehingga anggota keluarga berinisiatif untuk mencarinya,” Kata Ilham, warga yang juga berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara)

AKP. Widiarti, Kasubag Humas Polres Sumenep, membenarkan adanya kejadian tersebut. “kronologis kejadiannya yakni bermula pada minggu pagi sekira pukul 10.00 WIB korban berpamitan untuk mencari rumput di, namun hingga sore hari korban belum pulang, kemudian anggota keluarga dibantu warga sekitar berusaha mencari korban,” jelasnya.

Lanjut Widi, saat proses pencarian, anggota keluarga hanya menemukan arit dan karung sak yang sebelumnya dibawa korban untuk mencari rumput. Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, tak jauh dari sawah milik korban (sekitar 50 meter), istri korban menemukan Abd. Halim ditemukan sudah berada di dasar sumur tua tak berair dengan kedalaman sekitar 35 meter.

“korban ditemukan di dasar sumur, kemudian petugas bersama warga sekitar langsung melakukan proses evakuasi, setelah berhasil dievakuasi pada sekitar pukul 19.30 WIB, korban yang sudah tak bernyawa dengan luka pada bagian kepalanya dibawa pulang ke rumah duka.

 

About Focus Madura

Lihat Juga

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

(VIDEO) PILKADES CURANG DIGUGAT DI PTUN, BUPATI SUMENEP TUMBANG?

 

DITENGAH PANDEMI COVID-19, PEMKAB SUMENEP BERIKAN PENYERTAAN MODAL 50M UNTUK BPRS

Sumenep-, Ditengah pandemi covid-19 berbagai anggaran pemerintah terfokuskan terhadap langkah-langkah penanganan dan pencegahan bagi orang …

Terbukti Bersalah, Bupati Sumenep Wajib Terbitkan SK Baru Kades Matanair

Sumenep-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sumenep, Madura – Jawa Timur masih menyisakan masalah. …

SERUNYA BERMAIN LAYANGAN DI TAMAN MERDEKA

Sumenep-, Beraneka layang-layang menghiasi langit di ujung timur Kabupaten Sumenep, tepatnya di Taman Merdeka, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *