Sabtu , 17 November 2018
Home / Sumenep / Pria Di Sumenep Dirampok, Emas 7Kg dan Uang 200 Juta Raib

Pria Di Sumenep Dirampok, Emas 7Kg dan Uang 200 Juta Raib

Ilustrasi

Sumenep-, Nasib malang menimpa seorang pria warga Dusun Morasen, Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura -Jawa Timur, Selasa 9 Oktober 2018.

Slamet Hariyanto menjadi korban perampokan dengan pembacokan yang dilakukan oleh sejumlah orang tak dikenal di Jalan Raya Desa Pasongsongan saat hendak pulang kerumahnya.

Akibatnya emas uang sebesar 200 Juta rupiah dan emas seberat 7 Kg seharga 3,5 Miliar miliknya raib. Selain itu keponakan korban yang saat itu di boncengnya mengalami luka bacok pada bagian tangannya.

Kasubag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno menjelaskan, perampokan disertai pembacokan tersebut dilakukan oleh 5 orang yang belum diketahui identitasnya pada sekitar pukul 13.00 WIB.

“Pada hari selasa tgl 09 Okt 2018 sekira pkl 13.00 Wib korban pulang dari pasar pasongsongan jual emas bersama keponakanya, sesampainya Di jl Raya desa pasongsongan korban di Buntuti oleh lima orang yang tidak di kenal dengan mengendarai Sepeda motor”, Jelasnya.

Setelah sempat membuntuti korban, kemudian salah satu pelaku membacok tangan bagian kanan keponakan korban yang saat itu di boncenginya, selain itu pelaku juga berhasil membawa emas 7KG seharga Rp. 3,5 Milliar serta uang senilai Rp 200 Juta.

Hingga saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap kelima pelaku yang melakukan perampokan yang disertai pembacokan teesebut.

Sementara keponakan korban yang dibacok tersebut telah dibawah ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.(Ris/red)

 

About focus

Lihat Juga

Diduga Lakukan Pemerasan, Oknum lsm LP-KPK Diamankan Polisi Sumenep

Sumenep – Sejumlah anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LP-KPK Komcab Sumenep Jawa Timur, diamankan Kepolisian Kabupaten …

Polemik Honor FKMA Ke V Di Sumenep, LO Surati Bupati

Polemik honorarium Liasion Officer (LO) FKMA V masih berlanjut, Hari ini, Senin, 5 November 2018, …

Nahas, Satu Mahasiswa Di Sumenep Tewas Tenggelam Di Air Terjun Rubaru

Sumenep-, Seorang Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi swasta di Sumenep, Madura – Jawa Timur, tewas …

Dinkes Sumenep Hiasi Peringatan HKN Dengan Lomba Mural

Sumenep – Peringati hari kesehatan Nasional, Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep Madura menggelar lomba mural,  yakni yang …

INILAH UPAH BURUH PT GARAM YANG MEMILUKAN

Sumenep-, Buruh Harian Lepas yang bekerja di Badan Usaha Milik Negara yakni PT. Garam dibayar …

Laka Lantas Di Sumenep, Pasangan Suami Istri Ini Tewas Di TKP

Sumenep-, Laka Lantas terjadi di Jalan Arya Wiraraja, Desa Pabian, Kecamatan Kota KM – 3, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *