Kamis , 4 Maret 2021
Home / Lifestyle / Perhatikan Hal Ini Ketika Membeli Pakaian Dalam

Perhatikan Hal Ini Ketika Membeli Pakaian Dalam

Digunakan hampir seharian penuh, tentunya pakaian dalam haruslah nyaman dan aman. Itu karena jika pakaian dalam tidak nyaman, maka akan mempengaruhi kepercayaan diri, dan juga suasana hati sepanjang hari.

Untuk itu, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan ketika memilih, membeli pakaian dalam, bra dan juga celana dalam. Ditemui pada sebuah acara, Yan Mei Phang, salah satu pemilik dari Rheto, produsen pakaian dalam, memberikan beberapa saran dalam memilih pakaian dalam

“Pertama kita harus make sure, yang kita beli dari merek yang benar-benar oke. Kalau merek Eropa biasanya lebih bagus ya, karena mereka konsen dengan masalah kesehatan,” ujar Yan saat ditemui VIVA.co.id di FX Senayan, Jumat, 24 Februari 2017.

Selanjutnya, dia mengatakan yang tak kalah penting ialah memilih ukuran yang pas. Hal ini karena ukuran yang pas akan mempengaruhi kenyamanan ketika digunakan.

Fitting pastinya. Fitting itu harus pas ya, karena itu kan ada kawat kan harus pas. Kalau tidak enak itu juga tidak bagus untuk sirkulasi, jadi faktor kenyamanan,” katanya menjelaskan.

Di samping itu tentunya juga soal kesehatan. Dia menyarankan untuk memilih bra atau pakaian dalam lainnya yang telah memiliki sertifikat Oeko-tex.

“Masih butuh edukasi ya, makanya kita pakai Oeko-tex untuk edukasi, soalnya bra itu sekali pakai dari pagi sampai sore, bisa 12 sampai 15 jam itu nempel di kulit,” ucap Yan menambahkan.

Ia juga menyarankan agar Anda memilih pakaian dalam yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari. Dia mencontohkan, jika memang cukup aktif atau memilih pakaian dalam untuk berolahraga, sebaiknya menggunakan sport bra.

“Kalau dia berkeringat, jangan pakai yang susah kering, kayak misal bahan katun. Apalagi ada busanya karena kalau busa itu cukup tebal. Yang cukup kering itu nylon spandex, dia punya tekstur yang lentur tapi tidak mudah melar,” ujarnya lagi.(viva.co.id)

 

About focus

Lihat Juga

Yang Harus Dilakukan Saat Menghadapi Tsunami

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, tsu yang artinya pelabuhan, dan nami yang artinya gelombang. Tsunami dikenal sebagai gelombang pelabuhan …

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *