Senin , 1 Maret 2021
Home / Sumenep / Penemuan Benda Diduga Orok Bayi Hebohkan Warga Desa Bangkal

Penemuan Benda Diduga Orok Bayi Hebohkan Warga Desa Bangkal

Sumenep-, Penemuan benda yang terbungkus kain dengan tali ikat tiga hebohkan warga Desa Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep.

Benda yang ditemukan di sekitar area pemakaman umum tersebut diduga adalah orok bayi. Akibat penemuan tersebut pun warga berdatangan untuk melihat dan membuktikan secara langsung.

Menurut, mantri, salah seorang warga yang menemukan benda terbungkus kain menuturkan, penemuan benda mencurigakan itu bermula saat dirinya lewat di sekitar area pemakaman, kemudian ia mencium bau yang menyengat.

Saat mantri mencari asal dari bau menyengat tersebut, pihaknya menemukan benda yang terbungkus kain dengan ikat tiga mirip tali pocong.

“awalnya saya lewat di sekitar area pemakaman ini, saat lewat sini (area pemakaman) saya mencium bau yang sangat menyengat, kemudian saat saya mencari asal dari bau itu, saya melihat benda yang terbungkus kain dengan tali ikat tiga mirip tali pocong”, Ungkapnya.

Setelah melihat benda yang mencurigakan itu pihaknya langsung melaporkan benda yang ditemukannya kepada perangkat Desa setempat serta aparat keamanan.

“karena benda tersebut mencurigakan saya langsung melaporkannya kepada Sekdes, Koramil dan Kepolisian, kemudian setelah petugas datang ke sini tadi sempat di buka untuk mencari tahu benda yang mencurigakan itu, saat petugas membuka, benda tersebut mengeluarkan bauh menyengat dan sudah dalam keadaan dikerumuni ulat, diduga sementara, benda tersebut adalah orok bayi yang masih berusia sekitar 5 sampai 6 bulan”, Kata Mantri Kepada Sejumlah Awak Media.

Selanjutnya  petugas langsung membawa benda yang diduga orok bayi tersebut ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan secara medis benda tersebut.(Ros/red)

 

About Focus Madura

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *