Senin , 1 Maret 2021
Home / Kesehatan / Pelayanan dan Fasilitas RSUD Moh Anwar Sumenep Dikeluhkan Keluarga Pasien

Pelayanan dan Fasilitas RSUD Moh Anwar Sumenep Dikeluhkan Keluarga Pasien

Sumenep-, Pelayanan RSUD MOh. Anwar, Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali dikeluhkan oleh masyarakat, kurangnya alat dan pelayanan yang dinilai kurang baik menjadi menjadi keluhan masyarakat kepada pihak rumah sakit.

Filly salah seorang keluarga pasien menceritakan, sebelum ayahnya dibawa ke RSUD Moh. Anwar Sumenep, pihak keluarga telah menanyakan mengenai ada atau tidaknya alat CT Scan di rumah sakit tersebut, setelah petugas penjaganya mengatakan bahwa alat tersebut tersedia.

“Gini mas sebenarnya kami selaku pihak keluarga tidak masalah jika seandainya dari awal pihak rumah sakit jujur, kita kan diawal kita bertanya, ada tidak CT Scan disini, karena kita butuh CT Scan, nah diawal itu pada kamis malam, penjaganya, ya saya gak tau ya itu magang atau memang benar perawat disana saya kan gak tau, mereka bilang ada”, Katanya.

Kemudian setelah masuk ke rumah sakit, pasien ditangani, diinfus dan masuk sal karena saat itu kamar penuh, lalu, pada keesokan harinya pasien baru mendapat kamar, dan setelah dicek oleh dokter, ayahnya di vonis struk.

“setelah itu, oke yaudah kita pasrahin lah kepada mereka, kemudian ditangani lah diinfus, masuk sal, karena waktu itu kamar penuh, dan antrian bapak saya itu nomor enam, setelah itu biasa sih, biasa aja, dikasih oksigen. nah dan keesokan harinya setelah jumatan itu bapak saya baru dapat kamar terus dokternya juga dapat ngecek kan dan katanya bapak saya kena struk, nah disitu di cek, di cek biasa, disuruh nebus obat dan lainnya, yah kita percayalah sama dokter, kemudian disuntik, ya sementara itu normal – normal saja lah”, Ungkap Filly, keluarga pasien.

Namun, Filly mengungkapkan, semakin hari kondisi ayahnya semakin memburuk, ia merasa kondisi ayahnya tak sama seperti pertama kali masuk. Dan yang membuatnya kecewa yakni setelah ayahnya dirawat selama dua hari di rumah sakit tersebut, pihak rumah sakit mengatakan bahwa CT Scan di RSUD Moh. Anwar sedang rusak, dan pasien akan dirujuk ke rumah sakit di Pamekasan atau Surabaya.

“setelah bapak saya dua hari dirawat disana dokternya itu bilang kalau CT Scan disana rusak dan akan dirujuk ke rumah sakit di Surabaya atau di Pamekasan, ya ibu saya protes dong, kenapa pihak rumah sakit tidak bilang diawal, padahal kami pihak keluarga telah menanyakan diawal mengenai alat CT scan itu ada atau tidak, lalu dokternya juga menyalahkan pihak keluarga karena telat membawa ke rumah sakit”, Kesalnya.

Karena kecewa dengan pelayanan RSUD, pihak keluarga langsung meminta pulang paksa kepada pihak rumah sakit karena proses rujukan masih hari senin.(Syamsuri)

 

About Focus Madura

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *