Sabtu , 17 November 2018
Home / Sumenep / Nahas, Satu Mahasiswa Di Sumenep Tewas Tenggelam Di Air Terjun Rubaru

Nahas, Satu Mahasiswa Di Sumenep Tewas Tenggelam Di Air Terjun Rubaru

Ilustrasi

Sumenep-, Seorang Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi swasta di Sumenep, Madura – Jawa Timur, tewas tenggelam, Minggu, 4 November 2018.

Syaiful, remaja berusia 20 Tahun, Warga Dusun Legung, Desa Lebeng timur, Kecamatan Pasongsongan, tewas tenggelam di Air terjun yang berlokasi Dusun Lenteng, Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, IPDA Agus Suparno menjelaskan, sebelum kejadian, korban bersama rekan – rekannya menghadiri kegiatan di rumah temannya di Desa Basoka, Kecamatan Rubaru.

“Kemudian setelah menghadiri kegiatan tersebut, korban bersama enam orang temannya mandi di air terjun di Dusun Lenteng, Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, selang waktu 15 menit korban yang mandi tersebut tidak muncul ke permukaan, khawatir terjadi sesuatu, kemudian rekan korban meminta pertolongan kepada warga sekitar”, Jelasnya.

Kemudian setelah dilakukan pencarian oleh warga, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia pada kedalaman sekitar kurang lebih empat meter, selanjutnya korban diangkat ke permukaan dan pada pukul 15.00 WIB, korban di jemput oleh orang tuanya untuk dibawa pulang ke rumah duka.

Selanjutnya pihak Kepolisian Sektor Rubaru mendatangi rumah duka, ternyata korban Syaiful telah dikebumikan. Sementara keluarga korban menolak untuk dilakukan pemeriksaan medis (autopsi) kepada korban serta menyadari bahwa kejadian tersebut adalah musibah.(Ris/red)

 

About focus

Lihat Juga

Diduga Lakukan Pemerasan, Oknum lsm LP-KPK Diamankan Polisi Sumenep

Sumenep – Sejumlah anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LP-KPK Komcab Sumenep Jawa Timur, diamankan Kepolisian Kabupaten …

Polemik Honor FKMA Ke V Di Sumenep, LO Surati Bupati

Polemik honorarium Liasion Officer (LO) FKMA V masih berlanjut, Hari ini, Senin, 5 November 2018, …

Dinkes Sumenep Hiasi Peringatan HKN Dengan Lomba Mural

Sumenep – Peringati hari kesehatan Nasional, Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep Madura menggelar lomba mural,  yakni yang …

INILAH UPAH BURUH PT GARAM YANG MEMILUKAN

Sumenep-, Buruh Harian Lepas yang bekerja di Badan Usaha Milik Negara yakni PT. Garam dibayar …

Laka Lantas Di Sumenep, Pasangan Suami Istri Ini Tewas Di TKP

Sumenep-, Laka Lantas terjadi di Jalan Arya Wiraraja, Desa Pabian, Kecamatan Kota KM – 3, …

Miris, Event FKMA Yang Dibuka Jokowi Menyisakan Kesedihan Para LO

Sumenep-, Dibalik Kemeriahan acara Festival Keraton dan Masyarakat Adat Asean ke V yang digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *