Rabu , 12 Mei 2021
Home / Sumenep / Minim Pelayanan, Minim Pula Keamanan RSUD Moh. Anwar Sumenep

Minim Pelayanan, Minim Pula Keamanan RSUD Moh. Anwar Sumenep

focusmadura.com-rumah sakit umum daerah Sumenep

Pelayanan Dan Keamanan RSUD Moh Anwar Sumenep Sering Dikeluhkan Pasien

Sumenep- Tidak hanya dari segi buruknya pelayanan di rumah sakit umum daerah Moh. Anwar Sumenep, yang selama ini sering dikeluhkan oleh para pasien, dari segi keamanan nya pun cukup sering dikeluhkan, seperti banyaknya barang hilang di dalam area RSUD Moh Anwar, terlebih beberapa waktu yang lalu, mobil salah satu pegawai rumah sakit pun nyaris jadi korban atas pencurian.

Menurut Fadillah, keluarga pasien yang pernah berobat di RSUD Moh Anwar ini, bahwa selama dirawat di RSUD Moh Anwar, pihaknya sangat kecewa dengan pelayanan di satu-satu nya rumah sakit umum milik Pemkab Sumenep tersebut, karena selama menjalani perawatan di rumah sakit, pasien dan keluarga pasien tidak mendapatkan pelayanan yang memuaskan, seperti jadwal pemeriksaan dokter yang selalu molor, dan tidak adanya penyejuk ruangan di dalam ruang zaal, hingga para perawat dan dokter yang tidak ramah.

“ jika tidak ada perubahan, kami sudah jera dan tidak akan kembali untuk berobat ke RSUD Moh. Anwar, meski kami warga Sumenep sendiri “, ungkapnya.

Tidak hanya itu, beberapa waktu yang lalu pun, sejumlah Netizen di Medsos juga mengeluhkan buruknya pelayanan di RSUD Moh Anwar, dan juga Bupati Sumenep A Buyro Karim, pernah ngantor di RSUD Moh Anwar, namun hal yang dilakukan Bupati Sumenep tersebut sia-sia, karena tidak perubahan yang dapat ditunjukan.

Sedangkan dari sisi keamanan, beberapa hari yang lalu, salah satu mobil dinas pejabat di RSUD Moh Anwar nyari jadi korban pencurian, dan aksi pncurian tersebut tidak terpantau dari CCTV, dikarenakan memang tidak ada CCTV yang terpasang, tidak hanya itu barang-barang keluarga pasien yang sedang menemani pasien pun kerap jadi korban pencurian, seperti kehilangan telphone seluler.

Ketika di wawamcarai terkait minimnya keamanan di RSUD Moh Anwar Sumenep tersebut, Fitril Akbar, Direktur rumah sakit membenarkannya, dan mengakui memang keamanan di area rumah sakit sangat rentan.

“ sejak ada pekerjaan proyek memang sering terjadi kasus pencurian mas “, dalihnya.(arif/Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *