Selasa , 9 Maret 2021
Home / Sumenep / Mbak Puti Kampanye Di Sumenep Minta Dukungan Ulama Karena Pesan Sang Kakek

Mbak Puti Kampanye Di Sumenep Minta Dukungan Ulama Karena Pesan Sang Kakek

Sumenep-,  Calon wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno melakukan kegiatan kampanye di Kabupaten Sumenep, Madura. Cucu sang proklamator Republik Indonesia tersebut, melakukan aksi penggalangan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, yang tersebar di beberapa tempat di Sumenep.

Dengan diawali menghadiri Rakercabsus DPC PDI-P Sumenep,dilanjut dengan mengunjungi Pondok Pesantren Darut Thayyibah di Desa Leggung Timur, Kecamatan Batang-Batang Sumenep, senam sedulur kabeh di area taman adipura Sumenep bersama ratusan ibu-ibu, silaturrahim dengan para relawan dan diakhiri dengan pengajian akbar Ikhwan dan Akhawat simpatisan Thariqat An-Naqsyabandiyah Gersempal di Desa Pandian.
Dalam orasinya, Puti Guntur Soekarno dengan lantang menyatakan akan membawa kemajuan pulau Madura, sehingga menurutnya bahwa dukungan dari berbagai kalangan, sangat diharapkannya, terlebih dari para ulama sepuh Madura, karena menurutnya berkat peranan para ulama lah, Negara Kesatuan Republik Indonesia masih tetap terjaga hingga saat ini.
” kakek saya (Bung Karno), pernah berpesan kepada saya, bahwa untuk dekat dengan ulama, karena ulama lah yang mendukung setiap langkah kakek saya untuk mewujudkan dan mempersembahkan keutuhan NKRI hingga saat ini “, terangnya.
Puti Guntur Soekarno dalam acara pengajian akbar Ikhwan dan Akhawat simpatisan Thariqat An-Naqsyabandiyah Gersempal di Desa Pandian, di dampingi oleh Nia Kurnia Fauzi dan Ibu Nyai Juwairiyah Fawaid As’ad, yang merupakan ketua Muslimat Jawa Timur.
” saya menghimbau kepada semua perempuan Madura untuk mendukung pasangan calon Cagub dan Cawagub Jawa Timur Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno, karena pasangan tersebutlah merupakan formasi lengkap yang sangat tepat untuk memimpin Jawa Timur kedepan “, ungkap Nia Kurnia Fauzi.
Nia Kurnia Fauzi, yang kita ketahui merupakan seorang istri dari Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, merupakan sosok perempuan yang akrab dengan warga Sumenep, terlebih sosok ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Sumenep ini kerap didapati aktif menggelar beberapa aksi sosial di Sumenep.(ROS/red)
 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *