Minggu , 28 Februari 2021
Home / Lifestyle / Lakukan Ini Agar Tetap Awet Muda dan Langsing

Lakukan Ini Agar Tetap Awet Muda dan Langsing

Setiap perempuan selalu ingin terlihat awet muda dan memiliki tubuh langsing. Beragam tips ditempuh untuk membantu kaum hawa tampak awet muda, dan memiliki berat badan ideal.

Beberapa orang yang ingin memiliki tubuh ideal sering mengalami kelaparan hingga melakukan diet ketat. Kondisi itu menyebabkan seseorang salah menjalani diet.

Nah, untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cara aman, dr Sonya, pemilik Sonya Natural Holistic Centre memberikan beberapa tips memiliki tubuh langsing dan sehat.

Menurut perempuan yang akrab disapa Bunda, rahasia terlihat awet muda dan senantiasa sehat tergantung dari apa yang dimakan dan diminum.

Perempuan yang tetap terlihat muda di usia kepala lima itupun menuturkan, untuk mewujudkan semua hal itu harus membagi porsi makanan dan minuman yang diasup tubuh dengan tepat.

“Sepertiga serat sayur, sepertiga serat buah, dan sepertiga lainnya. Dua sampai tiga liter air putih,” kata Bunda.

Lebih lanjut, pemilik Soeng Skin Care itu memaparkan, tips menurunkan dan menjaga berat badan seimbang dan sehat harus menghindari beberapa jenis makanan dan minuman. Selain itu, makan di waktu tepat.

“Hindari gula, makanan olahan, gorengan, kurangi juga karbohidrat dan hindari alkohol. Tidak ada karbohidrat setelah pukul 18.00, dan makan dengan porsi kecil, serta protein. Harus lebih banyak makan daun berwarna hijau, buah dan yang segar. Minum air putih dua hingga tiga liter sehari,” imbuhnya.

Terakhir, Anda harus berolahraga. Jenis olahraga yang dipilih tidak harus olahraga khusus, menggerakkan tubuh dengan berjalan atau berlari juga bisa membantu Anda awet muda dan langsing.

“Berjalan,  berlari, berjalan dan berlari  selama interval 15 menit. Anda dapat berjalan gerak cepat selama satu jam. Lakukan juga latihan pernapasan, kardio, dancing dan meditasi,” tandasnya.(suara.com)

 

About focus

Lihat Juga

Yang Harus Dilakukan Saat Menghadapi Tsunami

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, tsu yang artinya pelabuhan, dan nami yang artinya gelombang. Tsunami dikenal sebagai gelombang pelabuhan …

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *