Selasa , 18 Mei 2021
Home / Sumenep / Kronologi Mobil Pick Up Terjun Bebas Ke Jurang Asta Tinggi

Kronologi Mobil Pick Up Terjun Bebas Ke Jurang Asta Tinggi

Sang sopir kehilangan kendali, mesin mobil tiba-tiba macet

Sumenep- sebuah mobil pick up yang memuat 8 ekor sapi serta beberapa orang penumpang  terjun bebas kedalam jurang sedalam 10 meter, akibatnya mobil hijau berplat nomor polisi M 8445 VC  itu mengalami kerusakan yang parah.

Pihak kepolisian yang saat itu menerima informasi dari warga pada jam 14.00 tentang adanya kecelakaan kendaraan di desa kebunagung tepatnya di jalan menuju Asta Tinggi langsung menuju ke TKP untuk mengevakuasi mobil yang berada di dalam jurang.

Menurut informasi dari Kanit Laka polres Sumenep Iptu Maliyanto efendi, proses pengevakuasian terbilang cukup lama yakni kurang lebih 3 jam dikarenakan  kondisi TKP yang sulit yaitu jurang yang dalam dan terjal juga kondisi jalanan di Asta Tinggi yang sempit dan macet membuat pihak kepolisian terpaksa memanggil dua truck deret untuk mengangkat mobil pick up tersebut.

Sementara informasi yang di dapat oleh pihak kepolisian dari 14 orang penumpang ada dua orang yang terluka cukup parah dan langsung di larikan ke rumah sakit oleh warga setempat, “kami belum sempat melihat kondisi korban kerumah sakit, setelah dari TKP kami akan melihat kondisi korban” ujarnya saat ditanya oleh wartawan.

Sedangkan kondisi 8 ekor sapi yang ikut terjun kedalam jurang beberapa mengalami patah tulan dan luka luka, dan setelah di evakuasi sapi-sapi tersebut langsung di bawa pulang oleh keluarga dan rekannya.

Awal Kejadian tersebut terjadi diduga karena sang sopir kehilangan kendali, mobil pick up yang datang dari selatan menuju utara itu tiba tiba macet saat berada di tanjakan dan mundur sehingga terjatuh kedalam jurang terusnya.

“ saat saya sedang melintasi jalan ini tiba-tiba ada ramay ramay saat saya liat ternyata ada kecelakaan, dan saya juga melihat ada dua orang korban yang luka langsug di bawa ke puskesmas terdekat dengan di bonceng menggunakan sepeda motor ”, kata pegendara yang lewat Arif Rahman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh, focusmadura.com, di lokasi kejadian, bahwa ke-14 penumpang mobil pick up tersebut sebelum jatuh ke jurang, berhasil menyelamatkan diri, yakni dengan melompat ke jalanan, sedangkan dilaporkan dua penumpang terluka parah, dan mengalami patah tulang , dan sedang dirawat di RSUD Sumenep(afif/Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *