Kamis , 21 Oktober 2021
Home / Hukum / Korupsi Proyek Jalan Hotmix, Kejari Sumenep Terkesan Tunggu Bola

Korupsi Proyek Jalan Hotmix, Kejari Sumenep Terkesan Tunggu Bola

focusmadura.com-tersangka Korupsi S-A

Indikasi Keterlibatan Dinas PU Bina Marga Sumenep, Penyidik Kejari Sumenep Bungkam

Sumenep-Dalam kasus dugaan Korupsi program jalan hotmix di Desa Prancak, Kecamatan  Pasongsongan, Kejaksaan negeri Sumenep menahan S-A, direktur CV Afiliasi pada pukul 15.45 WIB 09/05/16 kemarin, hingga saat ini masih belum pemeriksaan kembali terhadap tersangka S-A, karena beralasan tersangka S-A belum lengkap dengan pendamping hukum nya.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Adi Harsanto mengatakan belum melakukan pemeriksaan kembali kepada tersangka insial AS dengan alasan baru kemarin Kejari Sumenep melakukan penahanan kepada direktur Utama CV Afiliansi, selain alasan pengacara, tersangka sampai saat ini belum juga menunjuk pengacara untuk mendampinginya.

“Jika dalam waktu yang kami tentukan, tersangka belum juga menunjuk pengacara, kami tetap akan lakukan pemeriksaan,” terangnya Selasa (10/05/2016)

Ia menambahkan masih akan melakukan pendalaman terhadap kasus korupsi jalan hotmix tersebut, siapa saja yang terlibat didalamnya. Saat ditanya apakah ada keterlibatan dari Dinas terkait, atas kasus korupsi jalan hotmix tersebut, pihaknya tidak berani mengatakan karena belum melakukan pemeriksaan kembali.

“Kemarin kami telah lakukan memeriksa sekitar 20 saksi termasuk dinas sebagai saksi. Untuk hari ini kami tidak melakukan pemeriksaan kembali, secepatnnya kami akan lakukan jadwal pemeriksaan kembali kepada tersangka,”ungkapnya

Saat kembali ditanya apakah ada indikasi keterlibatan kepada Dinas atas kasus korupsi jalan hotmix di Desa Bragung Perancang Pasongsongan Kabupaten Sumenep, pihak Kejari tetap bersikukuh ingin medalami kasus tersebut.

“keterlibatan kepala Dinas ?, kita lihat saja pemeriksaan selanjutnya seperti apa hasilnya,”tegasnya.

Seperti diketahui tersangka S-A ditahan Kejaksaan Negeri Sumenep pada, pukul 15.45 WIB 09/05/16 kemarin, karena tersangka S-A diduga melakukan tindak pidana korupsi yang dianggap telah merugikan negera, yaitu ketidaksesuaian Spek pekerjaan proyek peningkatan kualitas jalan hotmix, di desa Prancak Kecamatan Pasongsongan(syem/ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *