Kamis , 25 Februari 2021
Home / Sumenep / Jelang Lebaran Ditengah Pandemi, Jurnalis Sumenep Masih Gencar Berbagi Kebaikan

Jelang Lebaran Ditengah Pandemi, Jurnalis Sumenep Masih Gencar Berbagi Kebaikan

Sumenep-, Pandemi Covid 19 yang tengah melanda Negeri, tak menghalangi para Jurnalis di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur untuk terus berbagi sesama.

Ditengah Pandemi Covid19 dan Menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H,  Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) berbagi kebahagiaan bersama anak yatim serta warga kurang mampu, khususnya warga yang terdampak Covid19.

Kegiatan bagi – bagi sembako dan Alat Pelindung diri (APD) serta santunan kepada anak yatim tersebut diselenggarakan pada, Rabu, 20 Mei 2020.

“Jadi hari ini kita akan membagikan sembako, dan alat pelindung diri (APD) kepada warga kurang mampu, khususnya warga yang terdampak Covid19, selain itu, kita juga memberikan santunan kepada anak yatim,” Kata Adi Pranoto, Panitia Kegiatan.

Pihaknya berharap, dengan sembako yang dibagikan itu dapat membantu para penerima dalam mencukupi kebutuhannya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H ditengah pandemi Virus Corona atau Covid19. Adi juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung penuh kegiatan Komunitas Jurnalis Sumenep.

Sementara, Ahmad Sa’ie Kontributor TVRI sekaligus Ketua Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) menuturkan, kegiatan berbagi kebaikan kepada warga kurang mampu, khususnya warga terdampak Covid19 ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya.

“Alhamdulillah, sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini kami keluarga besar Komunitas Jurnalis Sumenep masih bisa berbagi kepada mereka warga Sumenep yang membutuhkan. kegiatan ini merupakan kegiatan kami yang kesekian kalinya, semoga saja kegiatan ini bisa terus dilakukan untuk membantu warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan, apalagi ditengah pandemi seperti sekarang ini,” Katanya.(ris)

 

About Focus Madura

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *