Rabu , 3 Maret 2021
Home / Sumenep / Ini Yang Dipamerkan Dinas PU Bina Marga Pada Sumenep Expo & Pameran Pembangunan

Ini Yang Dipamerkan Dinas PU Bina Marga Pada Sumenep Expo & Pameran Pembangunan

Sumenep – Sumenep Expo & Pameran Pembangunan 2017 diikuti oleh seluruh OPD di Kabupaten Sumenep, Madura. Salah satunya diikuti oleh Dinas PU Bina Marga Sumenep, yang memamerkan berbagai program dan hasil capaian pembangunan infrastruktur yang sudah terealisasi di beberapa wilayah Sumenep.

Beberapa program hasil capaian tersebut adalah hasil kegiatan kerja, seperti penerapan asphalt dingin maupun asphalt panas di beberapa jalan umum di Sumenep, khususnya yang sudah diterapkan di wilayah kepulauan, selain itu di stand pameran Dinas PU Bina Marga, para pengunjung juga dapat mengetahui langsung contoh dari asphalt dingin dan panas.

Sementara itu di stand Sumenep Expo & Pameran Pembangunan 2017 ini, Dinas PU Bina Marga juga memamerkan beberapa alat untuk mendukung pembuatan jalan umum, yakni berupa alat pengukur ketebalan asphalt dan alat untuk memperkeras jalan, sehingga pengunjung nantinya dapat mengetahui langsung beberapa hasil capaian dan kinerja Dinas PU Bina Marga Sumenep, yang berperan penting alam pembangunan Kabupaten Sumenep untuk yang lebih baik lagi.

Kepala Dinas PU Bina Marga, Edi Rasiyadi, mengatakan¬† bahwa silahkan kunjungi stand kami pada stand Sumenep Expo & Pameran Pembangunan 2017 ini, sehingga para pengunjung dapat mengetahui beberapa hasil capaian kami, seperti terobosan baru kami, yaitu coolmix/ asphalt dingin yang sudah diterapkan di beberapa wilayah, khususnya di wilayah kepulauan Sumenep, seperti Kecamatan Arjasa, Ra’as, dan yang tengah dikerjakan yakni di Kecamatan Sapudi.

” untuk mengetahui langsung silahkan datangi stand pameran kami, sehingga masyarakat Sumenep dapat mengetahui beberapa pembangunan infrastruktur Sumenep yang baru “, kata Edi Rasiyadi.

Terlihat sejak hari pertama, stand pameran Dinas PU Bina Marga Sumenep ramai dikunjungi oleh para pengunjung, dan tidak luput pula orang nomor 1 di Sumenep, juga terlihat datang untuk berkunjung, guna mengetahui langsung galeri photo penerapan coolmix/asphalt dingin di beberapa ruas jalan umu di Sumenep.

 

 

 

 

 

 

 

 

Seperti diketahui bahwa Sumenep Expo & Pameran Pembangunan yang digelar mulai 21-25 Oktober  2017 ini, diikuti oleh seluruh OPD di Sumenep Madura, yang memamerkan berbagai produk program capaian nya, sehingga perlu rasa nya untuk dikunjungi oleh masyarakat Sumenep, maupun dari luar Sumenep.(Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *