Sabtu , 17 November 2018
Home / Sumenep / Ini Yang Dipamerkan Dinas PU Bina Marga Pada Sumenep Expo & Pameran Pembangunan

Ini Yang Dipamerkan Dinas PU Bina Marga Pada Sumenep Expo & Pameran Pembangunan

Sumenep – Sumenep Expo & Pameran Pembangunan 2017 diikuti oleh seluruh OPD di Kabupaten Sumenep, Madura. Salah satunya diikuti oleh Dinas PU Bina Marga Sumenep, yang memamerkan berbagai program dan hasil capaian pembangunan infrastruktur yang sudah terealisasi di beberapa wilayah Sumenep.

Beberapa program hasil capaian tersebut adalah hasil kegiatan kerja, seperti penerapan asphalt dingin maupun asphalt panas di beberapa jalan umum di Sumenep, khususnya yang sudah diterapkan di wilayah kepulauan, selain itu di stand pameran Dinas PU Bina Marga, para pengunjung juga dapat mengetahui langsung contoh dari asphalt dingin dan panas.

Sementara itu di stand Sumenep Expo & Pameran Pembangunan 2017 ini, Dinas PU Bina Marga juga memamerkan beberapa alat untuk mendukung pembuatan jalan umum, yakni berupa alat pengukur ketebalan asphalt dan alat untuk memperkeras jalan, sehingga pengunjung nantinya dapat mengetahui langsung beberapa hasil capaian dan kinerja Dinas PU Bina Marga Sumenep, yang berperan penting alam pembangunan Kabupaten Sumenep untuk yang lebih baik lagi.

Kepala Dinas PU Bina Marga, Edi Rasiyadi, mengatakan  bahwa silahkan kunjungi stand kami pada stand Sumenep Expo & Pameran Pembangunan 2017 ini, sehingga para pengunjung dapat mengetahui beberapa hasil capaian kami, seperti terobosan baru kami, yaitu coolmix/ asphalt dingin yang sudah diterapkan di beberapa wilayah, khususnya di wilayah kepulauan Sumenep, seperti Kecamatan Arjasa, Ra’as, dan yang tengah dikerjakan yakni di Kecamatan Sapudi.

” untuk mengetahui langsung silahkan datangi stand pameran kami, sehingga masyarakat Sumenep dapat mengetahui beberapa pembangunan infrastruktur Sumenep yang baru “, kata Edi Rasiyadi.

Terlihat sejak hari pertama, stand pameran Dinas PU Bina Marga Sumenep ramai dikunjungi oleh para pengunjung, dan tidak luput pula orang nomor 1 di Sumenep, juga terlihat datang untuk berkunjung, guna mengetahui langsung galeri photo penerapan coolmix/asphalt dingin di beberapa ruas jalan umu di Sumenep.

 

 

 

 

 

 

 

 

Seperti diketahui bahwa Sumenep Expo & Pameran Pembangunan yang digelar mulai 21-25 Oktober  2017 ini, diikuti oleh seluruh OPD di Sumenep Madura, yang memamerkan berbagai produk program capaian nya, sehingga perlu rasa nya untuk dikunjungi oleh masyarakat Sumenep, maupun dari luar Sumenep.(Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

Diduga Lakukan Pemerasan, Oknum lsm LP-KPK Diamankan Polisi Sumenep

Sumenep – Sejumlah anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LP-KPK Komcab Sumenep Jawa Timur, diamankan Kepolisian Kabupaten …

Polemik Honor FKMA Ke V Di Sumenep, LO Surati Bupati

Polemik honorarium Liasion Officer (LO) FKMA V masih berlanjut, Hari ini, Senin, 5 November 2018, …

Nahas, Satu Mahasiswa Di Sumenep Tewas Tenggelam Di Air Terjun Rubaru

Sumenep-, Seorang Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi swasta di Sumenep, Madura – Jawa Timur, tewas …

Dinkes Sumenep Hiasi Peringatan HKN Dengan Lomba Mural

Sumenep – Peringati hari kesehatan Nasional, Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep Madura menggelar lomba mural,  yakni yang …

INILAH UPAH BURUH PT GARAM YANG MEMILUKAN

Sumenep-, Buruh Harian Lepas yang bekerja di Badan Usaha Milik Negara yakni PT. Garam dibayar …

Laka Lantas Di Sumenep, Pasangan Suami Istri Ini Tewas Di TKP

Sumenep-, Laka Lantas terjadi di Jalan Arya Wiraraja, Desa Pabian, Kecamatan Kota KM – 3, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *