Sabtu , 15 Mei 2021
Home / Lifestyle / Ingin Lepas Status “Jomblo” Saat Tahun Baru 2017? Ini Tipsnya

Ingin Lepas Status “Jomblo” Saat Tahun Baru 2017? Ini Tipsnya

Tahun 2016 akan segera berakhir. Jika Anda masih menjadi seorang seorang lajang, jangan buru-buru membuat resolusi di tahun 2017, untuk segera mendapatlan pasangan.
Anda masih bisa mencarinya beberapa hari, sebelum pergantian tahun ini. Ini akan jauh lebih menyenangkan, karena Anda bisa menyambut tahun baru 2017 bersama pasangan baru pula.

Nah, berikut adalah lima tips untuk memastikan Anda meninggalkan status “jomblo” saat tahun baru mendatang, yang dilansir dari Times of India.

1. Pilih tempat sempurna untuk menemukan belahan jiwa
Tidak, Anda tidak perlu mencari pasangan di sebuah tempat ramai seperti bar atau club malam. Cobalah gym, kantor atau bahkan aplikasi Tinder! Ya, tempat-tempat ini memiliki kemungkinan yang tinggi untuk Anda menemukan pasangan yang cocok. Cobalah untuk berteman dengan seseorang yang memiliki minat yang sama sehingga lebih mudah untuk menemukan seseorang di tempat-tempat ini.

2. Meliriknya
Ketika Anda sudah melihat sasaran yang tepat, saatnya untuk masuk ke langkah kedua, yakni meliriknya, seakan memberi kode. Mulai percakapan yang menyenangkan. Senyum sedikit, mengambil topik yang menarik untuk Anda berdua dan tetap menjaga jarak, agar Anda terlihat elegan di depannya. Juga, jangan lupa untuk membuatnya tahu bahwa Anda akan senang untuk bertemu dengannya lagi.

3. Buat dia merasa istimewa
Tidak hanya perempuan yang suka diberitahu tentang betapa baiknya mereka, lelaki juga suka dipuji. Pujian tentu cukup mudah untuk diberikan jika Anda sudah merasa tertarik dengannya. Selain itu, buat pula dia merasa istimewa.

4. Tunjukkan pesona Anda
Tunjukkan pesona Anda pada dirinya. Lelaki senang dengan kecerdasan dan kepercayaan diri yang dimiliki seorang perempuan. Melihat langsung ke matanya saat berbicara. Dengan ini semua, Anda akan memiliki semua perhatiannya!

5. Jangan terlihat mudah didekati
Meskipun Anda pasti akan menyampaikan secara halus fakta bahwa Anda tidak sedang berada dalam suatu hubungan, cobalah mempertahankan bahwa Anda tidak mudah didekati karena inilah satu titik yang bisa menjadi penghalang. Ingat, terdengar putus asa akan menjadi akhir dari perjalanan, bahkan sebelum Anda memulainya.(suara.com)

 

About focus

Lihat Juga

Yang Harus Dilakukan Saat Menghadapi Tsunami

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, tsu yang artinya pelabuhan, dan nami yang artinya gelombang. Tsunami dikenal sebagai gelombang pelabuhan …

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *